728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    REHABILITASI JALAN ALTERNATIF JABAR TELAN SEKITAR Rp1,1 TRILIUN

    Garut News, ( Senin, 30/8).

          Rehabilitasi ruas jalan alternatif utama di seluruh Provinsi Jawa Barat, yang disiapkan menghadapi arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1431 H, sekurangnya menelan dana sebesar Rp1,1 triliun.

         Diantaranya jalan Cijapati dan Wado Kabupaten Garut, ungkap Gubernur Ahmad Heryawan, seusai berbuka puasa bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat, di Masjid Taufik Hidayah Jl. Patriot Garut, Senin.   

         Dia juga mengemukakan, lokasi SDN Ciaro di Kampung Ciburial Desa Ciherang, yang didirikan sejak puluhan tahun lalu, akan direlokasi karena kini terkepung jalur lingkar Nagreg menyusul arus kendaraan dari arah Garut tujuan Bandung  melintas di samping dinding sekolah.

         Dipastikan jika tidak direlokasi, proses belajar-mengajar ratusan siswanya akan terganggu kebisingan arus lalu-lintas berkecepatan tinggi, bahkan murid sekolah tersebut pun mengalami kesulitan setiap menyeberang lintasan ruas jalan provinsi tersebut.

         Namun Gubernur Ahmad Heryawan tak menyebutkan lokasi baru untuk relokasi serta kapan bisa direalisasikan.

         Pada Safari Ramadhan di Garut, yang diselenggarakan Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Sugiyanto bersama jajarannya itu, disambut Bupati Aceng H.M Fikri, yang antara lain menurut Bupati, kebersamaan ini membuktikan tanggungjawab Pimpinan Daerah, katanya.

         Gubernur juga menyampaikan tausyiah sebelum melaksanakan shalat tarawih bersama, masyarakat pada sekitar masjid tersebut. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: REHABILITASI JALAN ALTERNATIF JABAR TELAN SEKITAR Rp1,1 TRILIUN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top