PASAR LEWO MALANGBONG TERBAKAR

Garut News, (5/7).

      Pasar Lewo yang merupakan pasar desa, terletak pada lintasan jalan provinsi Jakarta – Surabaya di Desa Sukaratu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu malam terbakar.

      Sekurangnya 16 kios pada dua blok pasar tersebut hangus, meski peristiwa kebakaran itu bersamaan dengan berlangsungnya hujan deras, namun api bisa dipadamkan dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dari kabupaten.

     Kepala Bagian Informatika, Dik Dik Hendrajaya kepada Garut News, Senin juga melaporkan kasus kecelakaan mobil terguling di Halimun Cisandaan selain menewaskan seorang penumpang, delapan luka berat yang terpaksa dirujuk ke RSU dr Slamet, serta lima penumpang luka ringan.

     Sementara itu, lintasan Nagreg sejak menjelang Minggu tengah malam mengalami kemacetan total, sejak sebelum memasuki lintasan jalan di Kampung Nagrog.

     Bahkan menjelang Minggu sore, kemacetan arus lalu lintas berlangsung dari Bundaran Tarogong Garut, sehingga cukup banyak kendaraan yang terpaksa melintasi ruas jalan alternatif Cijapati, malahan melewati Jangkurang Leles. **** (John).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar