728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    KETUA PARFI GARUT INGATKAN, SEKARANG BANYAK PINTAR PIDATO

    Ketua Parfi yang Juga Istri Wakil Bupati Garut, Ny. Rani Permata Diky Chandra Menyempatkan 'Nyinden' Pada Laga Atraksi Ketangkasan Domba Garut di Kampung Cilandak Kelurahan Margawati Kecamatan Garut Kota. (Foto : Fendi Pamela).
    Garut News, (1/8).

         Ketua Persatuan Artis dan Film yang juga istri Wakil Bupati Garut, Ny. Rani Permata Diky Chandra mengingatkan,  sekarang ini banyak yang pintar pidato maupun berceramah dimana-mana.

          Tetapi sangat langka yang memiliki sikap “Kethawadhuan”, sehingga segala yang dibicarakannya sangat beda dengan kenyataan perilaku sehari-hari, maka yang demikianlah yang disebut “munafik”, tegasnya dihadapan siswa SMAN XI Garut, Minggu.

         Dia mengungkapkan, sangat simpatik dengan ketauladanan siswa SMAN XI Garut, yang secara swadaya murni menyisihkan uang jajan untuk diwujudkan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako), kemudian disumbangkan kepada kaum fakir-miskin di Kampung Cilandak.

         Kelurahan Margawati Kecamatan Garut Kota, termasuk sumbangsih pakaian layak pakai serta menyajikan hiburan segar, katanya.

         Ketua OSIS SMAN XI Garut, Indah Maya mengatakan, sumbangsihnya itu diperuntukan bagi kaum fakir-miskin dan orang tua jompo terutama dari kaum ibu, benar-benar murni swadaya rekan di sekolahnya. ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KETUA PARFI GARUT INGATKAN, SEKARANG BANYAK PINTAR PIDATO Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top