728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    KHITANAN MASSAL DI GARUT DIHIBUR KALANGAN ARTIS IBUKOTA

    Garut News, (8/8).

          Khitanan massal sekurangnya 120 anak, yang sebagian besar berasal dari kaum dhuafa di Pendopo Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu dihibur dan disantuni kalangan artis ibukota dari Zema Management Nagaswara Perform.

          Peserta khitanan tersebut, berasal dari berbagai wilayah kecamatan digagas Persatuan Artis Film (Parfi) Korda Garut, termasuk Penganugerahan Garut Award serta Parfi Award semalam, ungkap Ketua Parfi Korda setempat, Ny. Rani Permata Diky Chandra kepada Garut News.  

         Khitanan dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan sosial, yang diharapkan manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat terutama kaum dhuafa, sedangkan Penganugerahan Garut Award dan Parfi Award, sebagai salah satu upaya memotovasi peningkatan andil para tokoh terpilih.

         Untuk selalu peduli dan berempati terhadap perkembangan kemajuan Kabupaten Garut, pada segala bidang pembangunan dan kemasyarakat termasuk sosial budaya, katanya.

         Wakil Bupati Rd. Diky Chandra menyampaikan apresiasi atas kepedulian kalangan artis serta semua pihak, yang telah menyukseskan perhelatan panggung Spektakuler dan bhakti sosial khitanan massal, juga langsung dihadiri Kepala RSU dr Slamet, dr H. Maskut Farid, MM.      

          Dihubungi terpisah Garut News, wartawan senior Tisna Wibawa antara lain mengemukakan harapannya, agar perhelatan serupa bisa diagendakan berlangsung setiap tahun. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KHITANAN MASSAL DI GARUT DIHIBUR KALANGAN ARTIS IBUKOTA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top