Tentang Kerajinan Produk Tas Kulit Garut 085348684559

produk tas kulit garut

Tentang Kerajinan Kulit Asli dan Imitasi

Kerajinan kulit merupakan salah satu kerajinan yang dibuat dari bahan dasar kulit. Kulit yang digunakan bisa kulit hewan seperti ular, buaya, biawak, sapi, kambing, kerbau, dan lainnya. Kerajinan kulit pun bermacam-macam, ada yang dbuat menjadi tas, sepatu, sandal, lukisan, sabuk, dompet, hiasan dinding, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mengoleksi berbagai macam kerajinan kulit, kita memang harus merogoh kocek agak dalam, karena kerajinan kulit yang asli terkenal memiliki harga yang berbeda dari bahan kulit sintetis atau bahan lainnya. Ada kerajinan kulit yang merupakan produk lokal, dan ada juga yang merupakan barang import dari negara luar.

Pengrajin kerajinan kulit

produk tas kulit garut

Di Indonesia sendiri sudah banyak pengrajin kerajinan kulit. Soal kualitas kita tidak boleh menganggap remeh produk asli Indonesia. Beberapa produsen bahkan sudah mengirim produksi mereka ke luar negeri. Bagi para pecinta mode dan fashion tentu akan lebih tertarik untuk mengoleksi barang-barang seperti sepatu, sandal tas, dompet, dll. Sedangkan bagi mereka yang mencintai kerajinan dalam bentuk hiasan tentu lebih tertarik untuk mengoleksi lukisan, hiasan dinding, dll. Salah satu produsen kerajinan kulit lokal indonesia adalah produk tas kulit garut. Berbagai barang kerajinan kulit ditawarkan mulai dari tas, dompet, dll.
produk tas kulit garut

Di sini, barang kerajinan yang ditawarkan adalah barang kerajinan kulit asli polos. Bahan yang digunakan adalah kulit sapi. Jadi memang cenderung polos dengan varian sewarna untuk masing-masing produk. produk tas kulit garut adalah produsen kerajinan kulit yang berada di Garut. Produk yang dihasilkan 100% asli Indonesia. Kualitas terjamin dan harga pun terjangkau. Tentang Kerajinan Kulit Asli dan Imitasi. Tingginya anemo masyarakat pecinta kerajinan kulit sering kali menimbulkan niat yang tidak baik bagi sebagian orang yang ingin mencari keuntungan sepihak. Banyak yang memalsukan keaslian kulit yang digunakan. Bagi kita para pecinta kerajinan kulit dalam bentuk apapun, sebaiknya pintar dan jeli dalam memilih mana yang asli dan mana yang bukan. Tentu kita tidak ingin menyesal setelah membeli kerajinan yang ternyata tidak asli, bukan?. Biasanya para pria cenderung lebih paham dan mengerti soal masalah tersebut. Karena kebanyakan wanita biasanya hanya melihat sekilas dari bentuk dan modelnya.

Tentang Kerajinan Kulit Asli dan Imitasi 

produk tas kulit garut
Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai kerajinan kulit yang asli, kita perlu tahu tentang ciri-ciri kulit yang asli. Berikut ini adalah diantara ciri-ciri kulit asli yang perlu kita ketahui. Permukaan kulit yang asli lebih halus dan licin, apabila ketika kita raba dan terasa kesat dan lengket maka kulit itu tidak asli/sintetis. Jika kita mencium kulit dan ada bau bahan kimia kemungkinan besar kulit tersebut adalah kulit imitasi atau sintesis. Kulit asli biasanya pada bagian luar dan dalamnya sama-sama kulit, sedangkan pada kulit imitasi biasanya bagian dalam dan permukaan luarnya berbeda. Jika kita dapat melihat langsung bahan dasarnya, kita dapat mencoba untuk menarik bahan kulit ke atas-bawah kemudian ke kanan-kiri. Jika lebarnya sama berarti kulit tersebut imitasi. Tahukah kita, bahwa pada kulit asli, lebar antara tarikan atas-bawah dan kanan-kiri adalah berbeda. produk tas kulit garut memproduksi kerajinan kulit dengan memanfaatkan kulit sapi lokal. Selain itu juga yang mengerjakan pengrajin kulit lokal. Di sini kita dapat mengorder berbagai barang berbahan kulit, baik untuk kebutuhan sendiri, kantor, maupun untuk dijual kembali. Kita juga dapat memesan model sesuai keinginan kita. Caranya mudah, cukup dengan mengkonsultasikan desain mode yang kita inginkan dan barang pun akan segera dibuat.


 #jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut

Jual Tas Selempang Pria Kulit Asli Gregory

jual tas kulit asli

Tas selempang pria jual tas kulit asli gregory,

termasuk jenis tas selempang yang berukuran besar, dengan model kasik, berbentuk kotak dapat memuat banyak barang bawaan anda. Selain digunakan dengan cara diselempangkan tas ini juga dapat digunakan dengan cara dijinjing.

jual tas kulit asli
jual tas kulit asli gregory, terbuat dari bahan kulit sapi asli, bahan dasar kulit sapi pull up dengan warna coklat tua, warna klasik untuk sebuah tas kulit. dihiasi dengan kantong besar berjumlah dua buah yang berukuran besar sehingga dapat memuat banyak pernak-pernik anda.

jual tas kulit asli
Pada bagian dalam dilapisi dengan bahan beludru yang halus tetapi kuat sehingga aman untuk anda meletakan barang-barang elektronik anda seperti laptop atau gadget kesayangan anda.

jual tas kulit asli
Tas selempang pria jual tas kulit asli gregory mempunyai feature tampilan dalam berupa 1 kompartemen yang dapat memuat laptop hingga 15 inch ditambah dengan dua buah kantong untuk meletakan pernak-pernik anda dan sebuah kantong berzipper.

Tas selempang pria jual tas kulit asli gregory cocok untuk anda eksekutif muda yang membutuhkan tas dengan ukuran yang besar, sehingga mampu menunjang aktivitas anda, ukuran besar, bahan yang kuat model yang timeless merupakan kekuatan dari tas ini.
jual tas kulit asli

Tas Selempang Pria jual tas kulit asli Gregory 

Rp 1.500.000 

Tas selempang pria voila gregory cocok untuk anda eksekutif muda yang membutuhkan tas dengan ukuran yang besar, sehingga mampu menunjang aktivitas anda, ukuran besar, bahan yang kuat model yang timeless merupakan kekuatan dari tas ini.

Spesifikasi :


  • Nama : jual tas kulit asli Gregory 
  • Dimensi : 45x13x32 Sex : Male 
  • Jenis tas : Selempang 
  • bahan : Pull Up 
  • Ukuran : Besar
#jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut

Jual Tas Kulit Kantor Vintage Amansa Coklat JK212

jual tas kulit kantor

Tas kulit Kantor dengan bentuk vintage yang classic

Berbahan asli kulit sapi pilihan dengan kualitas yang tidak perlu di tanyakan , warna jual tas kulit kantor amansa coklat tua sehingga terlihat elegan dan cocok dikombinasikan dengan model pakaian vintage.

jual tas kulit kantor

Dengan bahan kulit sapi nabati sehingga kualitas jual tas kulit kantor sangat terjamin dan bertahan lama , ukuran tas kulit asli ini yaitu 38 x 27 x 11 cm dengan berat sekitar 3 kg cocok digunakan untuk pria maupun wanita.

jual tas kulit kantor

Jual sas kulit kantor amansa ini sangat digemari oleh para penyuka tas vintage karena terlihat klasik dan elegan sehingga sangat cocok dikombinasikan dengan fashion vintage yang sedang disukai saat ini.

jual tas kulit kantor

Jual tas kulit kantor vintage ini kita produksi secara limited dan custom sehingga model ini sangat terbatas beredar sehingga cocok jika anda ingin memiliki tas kulit yang limited karena berbeda dengan yang lain.


Minat dengan Tas Kulit ini ? segera hubungi kami di 085348684559 untuk pemesanan dan pembelian.
#jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut

Perbedaan Tas Kulit Asli dengan yang Palsu

Tas kulit asli

Agar Tak Ketipu Pas Beli Tas Branded Kayak Zaskia Gotik, Hal-hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Memiliki barang mewah memang tak ubahnya seperti sebuah kewajiban bagi para selebriti. Pengaruh pergaulan dan gaya hidup yang ada di sekitar mereka menuntut para selebriti untuk memiliki barang-barang bermerek. Posisi mereka sebagai figur publik juga menjadi salah satu sebab besar kenapa barang-barang branded harus ada dalam daftar belanjaan mereka. Bagi para seleb wanita, tas kulit asli mungkin jadi salah satu ukurannya. Mereka baru bisa ‘diterima’ dalam pergaulan ketika sudah memiliki tas-tas bermerek mahal dan terkenal.

Demi memiliki tas-tas terbaik, para selebriti tidak segan untuk berburu hingga ke luar negeri. Entah datang langsung maupun melalui toko online, seperti yang dilakukan Zaskia Gotik baru-baru ini. Sayangnya keinginan Zaskia untuk memiliki barang mewah harus berujung pada penipuan. Bagaimana ceritanya dan apa yang bisa kita pelajari dari kasus penyanyi dangdut populer ini?

Zaskia Gotik tertipu saat membeli tas Hermes baru dan harus merelakan uang senilai Rp300 juta hasil kerja kerasnya 
Tas kulit asli

Belum lama ini, Zaskia Gotik tertipu oleh sebuah toko online yang disinyalir berada di Singapura, saat ia hendak membeli sebuah tas Hermes. Tas Hermes tersebut bernilai Rp300 juta. Disangka asli karena mahal, ternyata tas kulit asli tersebut merupakan tas palsu. Zaskia Gotik sudah memakainya kemana-mana dan teman-temannya mengatakan tas tersebut palsu. Awalnya Zaskia ingin langsung menempuh jalur hukum, namun sang pemilik toko online meminta keringanan karena akan melahirkan. Sayangnya hingga kini nampaknya tidak ada itikad baik untuk mengembalikan. Karena itu Zaskia Gotik memilih untuk menempuh jalur hukum bersama pengacaranya.

Agar tidak tertipu seperti Zaskia, kamu yang ingin membeli tas branded harus memperhatikan hal-hal ini!
Tas kulit asli

Kamu para cewek pasti ingin membeli tas kulit asli branded juga ‘kan? Demi mendapatkannya mungkin kamu harus menabung dalam jangka waktu yang cukup lama atau berharap mendapatkan giveaway. Walaupun mungkin bukan Hermes juga, tapi tas branded lainnya juga banyak yang dipalsukan lho! Jadi kamu tetap harus hati-hati juga, begini tipsnya seperti dilansir Brightside


  • Detail 

Tas kulit asli

Tidak ada benang longgar di tas branded karena semuanya asli dijahit menggunakan tangan, jahitan juga tidak mungkin menggelembung, dan pastinya tidak ada cacat visual apapun alasannya.


  • Kenop, gembok, kunci, resleting 

Tas kulit asli

Benda-benda ini biasanya diproduksi sendiri oleh produsen tas tersebut, jadi bentuknya khas dan berbeda. Bahannya terbuat dari emas ataupun palladium untuk tas Hermes. Tanda lainnya adalah ukiran yang cukup dalam, jadi nggak cuma asal-asalan.


  • Nama dan cap logo 

Tas kulit asli

Perhatikan penggunanan font-nya, biasanya yang palsu terlihat mirip tapi detailnya berbeda. Cap logonya memperlihatkan tahun dan material yang digunakan. Logonya juga terpasang rapi, tidak berbayang. Untuk tas Hermes, dibelakangnya biasanya ada trademark.


  • Bahan 

Tas kulit asli

Tas akan tetap terasa berat meskipun tidak terisi apapun karena menggunakan bahan kulit asli, meskipun begitu kulit tidak kasar, tidak berminyak, tidak lengket, dan tetap fleksibel.


  • Nomor seri 

Tas kulit asli

Label terpasang dengan nomor yang disegel dengan cara yang khusus, harus dirusak untuk menghapusnya.


  • Pengemasan 

Tas kulit asli

Berkualitas sehingga barang tidak cacat, dan aksesoris yang ada di dalamnya lengkap.


  • Karakteristik 

Tas kulit asli

Tas kulit asli tidak akan menggunakan warna kontras untuk lapisan, Dior juga akan menggunakan warna lapisan yang senada, sementara ujung pegangan tas Hermes berbentuk persegi bukan bulat. Karakteristik unik tiap tas branded bisa kamu baca di internet sebelum kamu membelinya. Atau kamu juga bisa mencoba tips dari Bianca seperti dilansir Bintang, langsung mendatangi store resmi! Ini cara paling mudah, aman, dan memuaskan sih daripada deg-degan takut mengeluarkan uang banyak demi barang palsu. Nah, kasus Zaskia Gotik ini juga menunjukkan kalau artis pun bisa tertipu, nggak cuma kamu.

Kreatifitas Kerajinan Tas Kulit Garut

tas kulit garut
Mengubah limbah kulit ikan salmon jadi tas mewah

Berbagai tas yang terbuat dari kulit sapi muda, kulit domba, atau bahkan kulit buaya sudah umum ditemukan. Bahkan ada pula tas yang terbuat dari kulit ular atau burung unta walau untuk memilikinya tak sembarang orang mampu. Lalu, bagaimana dengan tas dari kulit ikan salmon? Ini memang tak lazim, tapi Lilja Viggosdottir justru mendirikan label bertajuk Nordik yang memproduksi tas kulit garut dari kulit ikan salmon. Seperti dilansir Daily Mail (28/8/2017), perempuan 25 tahun ini baru saja menemukan ide mengkreasikan tas dari kulit ikan, terutama ikan salmon. Ide tersebut diperoleh setelah mengunjungi kampung halaman sang ayah di Islandia.

Kebetulan negara di kawasan Skandinavia itu bukan hanya terkenal dengan sumber mata air panasnya,
tas kulit garut
tapi juga populasi ikan salmon yang melimpah. Islandia juga dikenal sebagai rumah ikan salmon Atlantik dan pernah disebut tempat terbaik untuk menangkap salmon. Karena latar itu, Viggosdottir pun tertarik memanfaatkan kulit ikan salmon untuk materi tas buatannya. Itu sebabnya perancang asal Selandia Baru ini langsung merintis labelnya sekembalinya dari Islandia. Namun proses pembuatan tasnya tak bisa dibilang mudah. Pertama, Viggosdottir harus mengimpor kulit ikan salmon dari Skandinavia. Lantas pengerjaan tas kulit garut dilakukan secara manual oleh tangan para pekerjanya di Italia. Pada situs resminya, Viggosdottir mengaku hanya memanfaatkan "sampah" dari produk ikan salmon. Viggosdottir mengatakan kulit ikan salmon sering kali hanya menjadi produk mentah yang kurang berguna dan akan dibuang begitu saja.

Karenanya, ia berusaha memanfaatkan limbah tersebut menjadi produk yang lebih berguna. tas kulit garut kulit jenis ikan yang biasa bergerak dari Atlantik Utara ke Samudera Pasifik ini bisa menghasilkan warna yang mirip hologram ketika tertimpa cahaya matahari. Tak hanya itu, tekstur kulit ikan salmon pun bisa diolah menjadi berbagai macam varian. Mulai dari sisik yang terbuka hingga yang lembut dengan sisik mengatup.
tas kulit garut
Pada tahap produksinya, Viggosdottir juga menggunakan hidro dan energi geothermal yang lebih ramah lingkungan. Cara ini dianggapnya tepat untuk ditunjukkan kepada para konsumen betapa pentingnya melestarikan lingkungan hidup. Setiap individu bisa menunjukkan kepeduliannya, bahkan lewat produk mode sekalipun. Tak hanya ramah lingkungan, secara estetika karakter kulit ikan salmon dianggap menarik. Sebab

Keunikan lainnya, setiap produk Nordik menghasilkan tampilan yang sangat berbeda. Semuanya tergantung kepada kondisi kulit, warna yang berbeda pada setiap ikan, dan proses pengerjaannya. Bahkan bila ingin sedikit sentuhan metalik, Anda bisa menempelkan foil panas pada bahan kulit. Warna-warni kulit ikan akan berubah menyatu dengan kilau metalik dari foil itu. tas kulit garut dengan kulit ikan salmon tak pernah monoton alias selalu berbeda setiap kali ditemukan. Meski demikian, ia tak menampik jika kulit ikan salmon disebut bahan baku yang cukup mahal. Tapi mahalnya kulit ikan salmon dikatakan sebanding dengan kekuatan dan ketahanannya lantaran karakter serat kulit salmon yang saling menyilang.

tas kulit garut

Dalam wawancaranya dengan The Register pun perempuan yang menetap di Auckland, Selandia Baru, ini mengakui kenikmatannya menggunakan kulit ikan salmon. Karena beragam kondisi tadi, hasil akhir kreativitas

Kesulitan lain yang ditemukan Viggosdottir adalah ukuran kulit ikan salmon yang terbilang cukup kecil dan sempit.
tas kulit garut
Tetapi ia tak kehabisan akal dengan memadukan kulit ikan salmon dengan tas kulit garut untuk hasil tas yang paripurna. Model tas buatannya terdiri dari beberapa jenis. Ada yang bermodel tas tangan besar, tas selempang bertali panjang, tas punggung dan dompet. Nordik membungkus tas yang baru dirilis dengan harga mulai 685 NZD (sekitar Rp6,5 juta) hingga 1.620 NZD (sekitar Rp15,4 juta). Hingga saat ini produk Nordik baru bisa dibeli lewat situs resminya dan Viggosdottir belum berencana membangun toko luring sebagai tempat menjual koleksinya tersebut.

Kunjungi juga Toko Online Kami



#jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut
< a href="https://www.tokopedia.com/tokoalhabsy/extra-food-fruit-vegetebles-hpai">