728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    BUNDARAN GUNTUR KOTA GARUT MASIH TERENDAM BANJIR


    Garut News, (24/5).
     Kawasan bundaran Jl. Guntur Kota Garut hingga menjelang Senin siang masih terendam banjir, yang bersumber dari luapan air drainase kiri dan kanan perempatan ruas jalan sekitarnya.

        Genangan air setinggi puluhan centi meter yang mengepung tugu adipura itu, selain mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas, juga menyebarkan berserakannya beragam jenis sampah bahkan terdapat beberapa pengendara speda motor yang mogok di tengah jalan.

        Kepala Dinas Perumahan, Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten setempat, Ir Deni Suherlan saat ditemui mengaku akan segera membenahi kondisi drainase pada lintasan ruas jalan itu.

        Meski akan dilaksanakan secara berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga kabupaten, karena selain banyak disesaki sampah juga kapasitas saluran airnya itu bervolume relatif kecil, sehingga kapasitasnya tak mampu menampung luapan air saat diguyur hujan deras, katanya.

        Maka peristiwa serupa kerap terjadi, terutama jika berlangsung hujan deras cukup lama padahal lokasinya terdapat di kawasan pusat perkotaan.

        Dampak bundaran Guntur terendam banjir, mengakibatkan lintasan jalan sepanjang ratusan meter hingga samping lapangan Merdeka Keerkhof menjadi becek dan licin, malahan membahayakan keselamatan para pengguna jasa ruas jalan. **** (John)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BUNDARAN GUNTUR KOTA GARUT MASIH TERENDAM BANJIR Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top