KADISHUB GARUT TINJAU RADIO PENYIARAN INTAN-FM

Garut News, (29/6).     

     
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Drs Mlenik Maumeriadi, Selasa meninjau dan mengamati langsung kondisi Lembaga Penyiaran Publik Lokal, ”Suara Intan Patria”-FM dengan frequensi di ketinggian 93,20 Mhz.
    
      Radio penyiaran dengan ketinggian towernya 70 meter, jenis ”Self Supporting Tower” (SST) type Circular itu, selama ini memiliki daya jangkau hingga ke Kabupaten Tasikmalaya, Sumedang serta perbatasan Kabupaten Garut dengan Bandung, dan perbatasan Garut dengan Cianjur.

    
Namun kini kondisinya mengalami kerusakan, sehingga memerlukan penggantian tabung pemacar yang telah habis masa pakainya.
     Kadishub Mlenik Maumeriadi, menyatakan apresiasi terhadap keberadaan radio penyiaran publik itu, yang hingga kini seluruh asetnya masih dimiliki Pemkab setempat.     
     Sehingga sangat diharapkan, melalui alokasi dana pada perubahan APBD 2010 ini, bisa terpenuhi proses pengajuan anggarannya.
    

    
Karena keberadaan sarana komunikasi dan informasi tersebut, bisa dijadikan wahana sosialisasi pelaksanaan program pemerintah sekaligus sebagai sarana menyerap beragam aspirasi masyarakat, katanya.
**** (John).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar