728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    MENTERI PEKERJAAN UMUM INGATKAN JIKA TURUN HUJAN

    Garut News, (24/7).

         Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto mengingatkan, perlunya mendapat perhatian dan antisipasi jika terjadi turun hujan, terdapat beberapa titik yang harus diwaspadai karena bisa terjadinya longsor atau ruas jalan menjadi licin.

         Demikian antara lain diungkapkan saat memantau jalan Cikaledong Nagreg, yang berlokasi pada perbatasan Kabupaten Garut dengan Bandung, sebelumnya dia juga melihat langsung kondisi badan jalan Cadas Pangeran,  Sabtu lalu.

         Ruas baru Cikaledong-Nagreg sekitar 5,6 km dijadwalkan pengerjaannya tuntas dan dapat dimanfaatkan sejak H-10 menjelang arus mudik Lebaran Idul Fitri 1431 H/ 2010 M, katanya.

         Sementara itu Bupati Garut Aceng H.M Fikri menyatakan, dari sekitar 4.000 km panjang ruas jalan desa di daerahnya, 3.600 km diantaranya berkondisi rusak parah yang seluruhnya memerlukan biaya perbaikan berkisar Rp4 triliun hingga Rp5 triliun.

         Sedangkan PAD Kabupaten Garut Rp102 miliar dan APBD 2010 Rp1,4 triliun, yang sebagian besar bukan untuk belanja publik, katanya. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MENTERI PEKERJAAN UMUM INGATKAN JIKA TURUN HUJAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top