728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SETIAP DIGUYUR HUJAN RUAS JALAN KABUPATEN TERGENANG

    Garut News, ( Selasa, 7/9 ).

         Setiap diguyur hujan cukup lama, sebagian besar ruas jalan kabupaten di Garut, Jawa Barat, berkondisi tergenang nyaris menyerupai kolam sehingga bisa membahayakan keselamatan para pengguna jalan.

         Selain itu,cipratan air yang dilintasi mobil dapat membasahi para pejalan kaki maupun pengguna speda motor, demikian pemantauan Garut News sepanjang Jl. Pembangunan, Jl. Merdeka serta Jl. Proklamasi juga Jl. Terusan Pembangunan.

         Hujan yang mengguyur pada H-3 Lebaran Idul Fitri 1431 H, juga mewarnai berlangsungnya arus mudik, dengan simpul kemacetan antara lain di seputar Bundaran Tarogong, depan Pasar Leles, depan Pasar Kadungora  serta Kiara Dodot.

         Kondisi ruas jalan yang melintasi jalur Lebak Jero, juga gelap gulita akibat tidak memadai bahkan tak adanya sarana penerangan jalan umum (PJU), padahal berkondisi sarat tikungan serta menanjak.

         Sedangkan kondisi ruas jalan di perkotaan, nyaris seluruhnya mengalami kemacetan akibat padat atau banyaknya kendaraan yang melintas, sehingga sejak H-10 Lebaran kerap terjadi antrian panjang, yang padat merayap. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SETIAP DIGUYUR HUJAN RUAS JALAN KABUPATEN TERGENANG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top