TIGA WARGA GARUT TAK BERDAYA DIDERA PENYAKIT AKUT

Garut News, (2/7).     

     
Saat ini sekurangnya terdapat tiga warga Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang berkondisi pasrah dan tak berdaya akibat didera jenis penyakit akut,  bahkan sangat memprihatinkan.
  
     
     
Mereka secara bergilir mendapat kunjungan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten setempat, Ny. Rani Permata, ungkap Kabag Informatika Setda Garut, Dik Dik Hendrajaya kepada Garut News, Jumat.     

      Ketiga penderita penyakit tersebut, terdiri korban terjangkit kanker payudara yang mendera Ny. Tuti Rosmiati(39), warga Kampung Mangkurakyat Kecamatan Cilawu, kemudian penderita Kanker disertai tumor dan kista di dalam rahim, menimpa Ny. Iting(52) warga Awiligar
.     

      Sedangkan Resti Siti Aisyah, bayi berusia 23 hari menderita kelainan perut (Omphalo Chele), yang sebelumnya sempat dirujuk ke Rumah Saki Hasan Sadikin (RSHS) Bandung oleh dr. Agung Masagung,


     Tetapi terkendala keterbatasan biaya pihak orang tua pasien, Ny. Heni Rochaeni(34) yang terpaksa memaksakan diri membawa anaknya kembali pulang.

     Ny Rani mengingatkan, agar senantiasa memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan bernaung, sekaligus tentunya sesama manusia harus bisa saling bahu membahu membantu sesama yang dirundung kesusahan.

     Seperti yang kini dialami Ny. Heni, agar bisa kembali merawat dan mengobati anaknya menahan rasa sakit yang dideritanya, imbuhnya. ****(John).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar