728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    RUAS JALAN MEKARMUKTI – BUNGBULANG AMBLAS PULUHAN METER

    Garut  News, ( Sabtu, 11/9 ).

         Kondisi ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Mekarmukti dengan Bungbulang mengalami amblas, di Kampung Rendeng sejak Jumat sore sedalam puluhan meter yang membentang sepanjang 20 meter.

         Sehingga sempat tidak bisa dilintasi beragam jenis kendaraan apapun, sedangkan masyarakat yang membersihkannya terkendala sangat banyaknya volume longsoran tanah dan batu, sehingga mereka memerlukan bantuan alat berat, ungkap Kabag Informatika, Dik Dik Hendrajaya, Sabtu.

         Ruas jalan di Desa Sukarame juga mengalami longsor, yang menghambat mobilitas antara Bungbulang dengan Kecamatan Caringin, sehingga diperlukan peralatan berat, longsor menimbun ruas jalan sepanjang 200 meter.

         Sementara itu, petugas Posko Kesehatan Terminal Guntur, Idham Suganda serta Ny. Rita kepada Garut News mengemukakan, hingga Sabtu siang telah diberikan jasa layanan kesehatan bagi sekurangnya 222 pasien.

         Umumnya dengan keluhan tukak lambung (magh) mencapai 43 pasien, disusul pusing dan pernapasan dengan 48 pasien, serta keluhan jenis penyakit lainnya.

         Sedangkan jumlah pemudik Lebaran Idul Fitri 1431 H, hingga Sabtu siang yang turun di Terminal Guntur mencapai 197.125 penumpang, sedangkan yang naik dari terminal hingga Jumat malam (10/9) sebanyak 13.631 penumpang. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RUAS JALAN MEKARMUKTI – BUNGBULANG AMBLAS PULUHAN METER Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top