728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Jual Tas Selempang Pria Kulit Asli Gregory

    jual tas kulit asli

    Tas selempang pria jual tas kulit asli gregory,

    termasuk jenis tas selempang yang berukuran besar, dengan model kasik, berbentuk kotak dapat memuat banyak barang bawaan anda. Selain digunakan dengan cara diselempangkan tas ini juga dapat digunakan dengan cara dijinjing.

    jual tas kulit asli
    jual tas kulit asli gregory, terbuat dari bahan kulit sapi asli, bahan dasar kulit sapi pull up dengan warna coklat tua, warna klasik untuk sebuah tas kulit. dihiasi dengan kantong besar berjumlah dua buah yang berukuran besar sehingga dapat memuat banyak pernak-pernik anda.

    jual tas kulit asli
    Pada bagian dalam dilapisi dengan bahan beludru yang halus tetapi kuat sehingga aman untuk anda meletakan barang-barang elektronik anda seperti laptop atau gadget kesayangan anda.

    jual tas kulit asli
    Tas selempang pria jual tas kulit asli gregory mempunyai feature tampilan dalam berupa 1 kompartemen yang dapat memuat laptop hingga 15 inch ditambah dengan dua buah kantong untuk meletakan pernak-pernik anda dan sebuah kantong berzipper.

    Tas selempang pria jual tas kulit asli gregory cocok untuk anda eksekutif muda yang membutuhkan tas dengan ukuran yang besar, sehingga mampu menunjang aktivitas anda, ukuran besar, bahan yang kuat model yang timeless merupakan kekuatan dari tas ini.
    jual tas kulit asli

    Tas Selempang Pria jual tas kulit asli Gregory 

    Rp 1.500.000 

    Tas selempang pria voila gregory cocok untuk anda eksekutif muda yang membutuhkan tas dengan ukuran yang besar, sehingga mampu menunjang aktivitas anda, ukuran besar, bahan yang kuat model yang timeless merupakan kekuatan dari tas ini.

    Spesifikasi :


    • Nama : jual tas kulit asli Gregory 
    • Dimensi : 45x13x32 Sex : Male 
    • Jenis tas : Selempang 
    • bahan : Pull Up 
    • Ukuran : Besar
    #jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jual Tas Selempang Pria Kulit Asli Gregory Rating: 5 Reviewed By: RIZIEQ COLLECTION
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top