728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Ciput Rajut Terbang Ke Samarinda

    Ahlan wa sahlan muslimah Samarinda, Ciput Rajut Terbang Ke Samarinda nih :) maksudnya Ciput Rahadian sekarang sudah bisa di dapatkan dengan mudah di Samarinda. Teman-teman semua yang berada di Kota Samarinda bisa pesan ciput rajut ke Mitra resmi Ciput Rahadian, silahkan hubungi kontak :

    Dina HandayaniJl. Kestela 1 A242. Rat.35 Sempaja Timur, Samarinda Utara, Samarinda Kaltim
    085247672212

    Ciput Rajut Samarinda
    Banyak yang mengeluh katanya kalo Ciput Rahadian pengiriman dari Garut ke jauhan, mahal ongkir... tenang ya muslimah kalian yang berada di Kota Samarinda jangan khawatir, muslimah bisa pesan di Mitra Ciput Rahadian atau bisa juga pesan di shopee tapi afwan sebelumnya kalo yang di shopee masih comming soon yah ^^.  Untuk macam-macam model ciput rajut yang bisa didapatkan sama saja ya ukh, seperti yang di pusat.

    Ciput Rahadian bisa di pakai anak kecil?
    Ciput Rahadian itu bisa dipakai oleh anak-anak dan dewasa ya bun, karena terdiri dari material atau bahan yang elastis sehingga mudah menyesuaikan dengan bentuk kepala, dan yang terpenting nyaman untuk di pakai, tidak gerah juga anti pusing. Ciput rajut di desain simple dan lucu sehingga apabila di pakai oleh anak kecil akan terlihat menggemaskan dan apabila di pakai orang dewasa jadi terlihat rapih dan cantik pastinya. Ciput Rajut by Ciput Rahadian dari segi model atau desain ada yang bandana dan kupluk. Ini dia salah satu model desain ciput rajut by Ciput Rahadian.

    Ciput Rajut Terbang ke Samarinda


    Ini adalah salah satu desain ciput rajut yang di produksi oleh Ciput Rahadian, dari segi desain sangat simple kan tapi pada saat dipakai ciput rajut cantik untuk di pakai oleh muslimah. Terdiri dari dua sisi yang berbeda yang satu kerut dan yang satu ngga dan dalam satu ciput bandana ada dua warna sehingga bisa lebih ekonomis dan manis untuk para muslimah. Untuk Ciput rajut yang di beri nama Alessya inner rajut ini hanya memiliki 20 yang di mix pilihan warnanya.

    Pembelian Ecer dan Grosir
    Bagi teman-teman muslimah yang mau request warna dan desain bisa banget, tapi dalam jumlah skala yang ditentukan oleh Ciput Rahadian. Ciput Rahadian sendiri menerima pembelian secara skala besar maupun kecil.


    Untuk cek katalog lengkapnya bisa lihat di http://ciputrahadian.com/







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ciput Rajut Terbang Ke Samarinda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top