728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Tentang Kerajinan Produk Tas Kulit Garut 085348684559

    produk tas kulit garut

    Tentang Kerajinan Kulit Asli dan Imitasi

    Kerajinan kulit merupakan salah satu kerajinan yang dibuat dari bahan dasar kulit. Kulit yang digunakan bisa kulit hewan seperti ular, buaya, biawak, sapi, kambing, kerbau, dan lainnya. Kerajinan kulit pun bermacam-macam, ada yang dbuat menjadi tas, sepatu, sandal, lukisan, sabuk, dompet, hiasan dinding, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mengoleksi berbagai macam kerajinan kulit, kita memang harus merogoh kocek agak dalam, karena kerajinan kulit yang asli terkenal memiliki harga yang berbeda dari bahan kulit sintetis atau bahan lainnya. Ada kerajinan kulit yang merupakan produk lokal, dan ada juga yang merupakan barang import dari negara luar.

    Pengrajin kerajinan kulit

    produk tas kulit garut

    Di Indonesia sendiri sudah banyak pengrajin kerajinan kulit. Soal kualitas kita tidak boleh menganggap remeh produk asli Indonesia. Beberapa produsen bahkan sudah mengirim produksi mereka ke luar negeri. Bagi para pecinta mode dan fashion tentu akan lebih tertarik untuk mengoleksi barang-barang seperti sepatu, sandal tas, dompet, dll. Sedangkan bagi mereka yang mencintai kerajinan dalam bentuk hiasan tentu lebih tertarik untuk mengoleksi lukisan, hiasan dinding, dll. Salah satu produsen kerajinan kulit lokal indonesia adalah produk tas kulit garut. Berbagai barang kerajinan kulit ditawarkan mulai dari tas, dompet, dll.
    produk tas kulit garut

    Di sini, barang kerajinan yang ditawarkan adalah barang kerajinan kulit asli polos. Bahan yang digunakan adalah kulit sapi. Jadi memang cenderung polos dengan varian sewarna untuk masing-masing produk. produk tas kulit garut adalah produsen kerajinan kulit yang berada di Garut. Produk yang dihasilkan 100% asli Indonesia. Kualitas terjamin dan harga pun terjangkau. Tentang Kerajinan Kulit Asli dan Imitasi. Tingginya anemo masyarakat pecinta kerajinan kulit sering kali menimbulkan niat yang tidak baik bagi sebagian orang yang ingin mencari keuntungan sepihak. Banyak yang memalsukan keaslian kulit yang digunakan. Bagi kita para pecinta kerajinan kulit dalam bentuk apapun, sebaiknya pintar dan jeli dalam memilih mana yang asli dan mana yang bukan. Tentu kita tidak ingin menyesal setelah membeli kerajinan yang ternyata tidak asli, bukan?. Biasanya para pria cenderung lebih paham dan mengerti soal masalah tersebut. Karena kebanyakan wanita biasanya hanya melihat sekilas dari bentuk dan modelnya.

    Tentang Kerajinan Kulit Asli dan Imitasi 

    produk tas kulit garut
    Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai kerajinan kulit yang asli, kita perlu tahu tentang ciri-ciri kulit yang asli. Berikut ini adalah diantara ciri-ciri kulit asli yang perlu kita ketahui. Permukaan kulit yang asli lebih halus dan licin, apabila ketika kita raba dan terasa kesat dan lengket maka kulit itu tidak asli/sintetis. Jika kita mencium kulit dan ada bau bahan kimia kemungkinan besar kulit tersebut adalah kulit imitasi atau sintesis. Kulit asli biasanya pada bagian luar dan dalamnya sama-sama kulit, sedangkan pada kulit imitasi biasanya bagian dalam dan permukaan luarnya berbeda. Jika kita dapat melihat langsung bahan dasarnya, kita dapat mencoba untuk menarik bahan kulit ke atas-bawah kemudian ke kanan-kiri. Jika lebarnya sama berarti kulit tersebut imitasi. Tahukah kita, bahwa pada kulit asli, lebar antara tarikan atas-bawah dan kanan-kiri adalah berbeda. produk tas kulit garut memproduksi kerajinan kulit dengan memanfaatkan kulit sapi lokal. Selain itu juga yang mengerjakan pengrajin kulit lokal. Di sini kita dapat mengorder berbagai barang berbahan kulit, baik untuk kebutuhan sendiri, kantor, maupun untuk dijual kembali. Kita juga dapat memesan model sesuai keinginan kita. Caranya mudah, cukup dengan mengkonsultasikan desain mode yang kita inginkan dan barang pun akan segera dibuat.


     #jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tentang Kerajinan Produk Tas Kulit Garut 085348684559 Rating: 5 Reviewed By: RIZIEQ COLLECTION
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top