728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Tips Merawat Ciput Rajut Agar Tidak Mudah Rusak


    Setelah membeli ciput rajut di Ciput Rahadian , selanjutnya adalah bagaimana agar ciput rajut yang sudah kita beli bisa awet di gunakan dan tahan lama. Berikut adalah Tips Merawat Ciput Rajut Agar Tidak Mudah Rusak langkah langkah nya, silahkan di simak dan bagikan jika bermanfaat :

    Hindari Mencuci dengan mesin cuci
    Cucilah dengan tangan , kucek dengan lembut dan jangan gunakan mesin cuci. Rendam dulu ciput rajut milik anda , tidak perlu terlalu lama , selanjutnya di kucek menggunakan tangan. Ciput rajut murah

    Jangan di Jemur di Bawah Terik
    Salah satu Tips Merawat Ciput Rajut Agar Tidak Mudah Rusak adalah tidak menjemur di bawah sinar matahari langsung . Jemur dengan di angin anginkan saja dan jaga dari terpaan sinar matahri langsung agar tidak mudah pudar warna nya.


    Jangan Di Setrika
    Bahan ciput rajut yang woll tidak mudah kusut namun sensitif terhadap panas. Jangn di setrika agar tidak merubah tekstur bahan yang digunakan dan tetap nyaman.

    Demikian Tips Merawat Ciput Rajut Agar Tidak Mudah Rusak persembahan Ciput Rahadian. Silahkan jika da pertanyaan bisa langsung menghubungi Ciput Rahadian melalui web : http://ciputrahadian.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tips Merawat Ciput Rajut Agar Tidak Mudah Rusak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top