728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Pembawa Kabur Gadis SMK Mengaku Wartawan

    Garut News ( Jumat, 4/11 ).

    Entin Kartini, gadis belia murid SMK di Kabupaten Garut, Jawa Barat, diduga kuat sejak sepekan lebih dibawa kabur seorang, yang mengaku berprofesi wartawan.

    Orang tua korban, Aban warga Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul mengaku, selama ini sama sekali tidak bisa menghubungi putrinya, sehingga belum diketahui dimana keberadaannya, meski pihaknya telah melaporkan kepada aparat penegak hukum, katanya kepada Garut News, Jumat.

    Kendati sebelumnya, ibu kandung korban sempat mengetahui gadisnya yang berusia 15 tahun itu, dibawa pergi seseorang mengaku wartawan sejak 27 Oktober lalu, upaya pencarian dilakukan ke sekolah korban kelas dua SMK, namun masih belum ditemukan, menyusul korban sejak sepekan lebih, tidak pernah masuk sekolah.

    Semula korban dikenal sebagai anak yang patuh, tetapi setelah berkenalan dengan pengaku wartawan media cetak, korban kerap berubah sikap menjadi pembangkang, sehingga tidak bisa mengikuti ujian tengah semester di sekolahnya.

    Hingga kini pun, telepon genggam milik korban, sama sekali tidak bisa dihubungi, ungkap kedua orang tuanya dengan nada sedih. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pembawa Kabur Gadis SMK Mengaku Wartawan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top