728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Perjalanan Clorismen Soap di Bekasi



    DESKRIPSI :

    Clorismen Soap adalah sabun untuk perawatan kulit wajah yang terbuat dari bahan bahan Alami pilahan, dengan busa yang lembut dan diperkaya dengan carbon aktif, collagen.Bekerja secara alami, cocok untuk segala macam jenis kulit laki-laki.
    Clorismen soap berisikan 1 sabun (facial wash)
    Jadi 1 box Cloris soap memberikan perawatan wajah secara alami dan maksimal sehingga kulit wajah lebih sehat, cerah.

    MANFAAT :

    Di Formulasikan khusus untuk karakteristik kulit Pria, yang Mampu meregenerasi kulit, mengangkat sel kulit mati, menghilangkat flek, memudarkan kerutan, menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori yang besar, membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel, mencerahkan kulit wajah, melembutkan kulit serta membuat kulit menjadi lebih sehat.
    Clorismen soap sangat aman tidak ada efek samping dalam apapun seperti merah merah, gatal, terkelupas dsb.Sangat amanKarena sudah lulus uji dan terdaftar BPOM RI Cloris Soap TIDAK mengandung hidroquinon,mercury.Cloris Soap telah mendapatkan notifikasi resmi dari BPOM RI, dengan No NA18170500092

    CARA PENGGUNAAN :

    Gunakan Clorismen Soap untuk membersihkan wajah, usapkan ketelapak tangan hingga sedikit berbusa kemudian bilas keseluruh bagian wajah secara perlahan dan merata kemudian bilas dengan air bersih. Clorismen Soap baik di gunakan 3 kali dalam sehari, pada pagi, siang dan malam sebelum tidur.


    #clorismen #dibutuhkanpria #perawatanpria #skincarepria #priamasakini #perawatanwanita #perawatanwajah #perawatanmuka #jerawat #mensoap #bodycream #mencare #perawatankulit #perawatanmukapria #perawatanwajahpria #sabunpria #clorismensoap #pakethemat #deodorantpria #MulaiPeduli

     
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perjalanan Clorismen Soap di Bekasi Rating: 5 Reviewed By: RIZIEQ COLLECTION
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top