728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Dunia Hiburan Besarkan Nama Dicky Chandra

    "Maapkan Kesalahan-Kesalahan Saya Selama Ini" (Dicky).

    Garut News ( Senin, 5/12 ).

            Rd. Dicky Chandra Negara,  akhirnya tetap dan resmi melepas jabatan Wakil Bupati Garut periode 2009-2014, didampingi kesetiaan istrinya, Hj. Rani Permata Dicky Chandra, di Gedung Sate Bandung, Senin (5/12), menerima petikan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri, tentang pemberhentiannya. 

           "Dia dipastikan kembali ke habitatnya semula, dunia hiburan yang membesarkan namanya, kebesaran namanya pula bisa mendongkrak perolehan suara pasangan independen pada Pilkada di Garut 2009 lalu," ungkap sumber Garut News.

           Disampaikannya, "Bewara ?? Salam buat Warga Garut SK resmi dari Mendagri hal pengunduran Wakil Bupati Garut, Rd. Dicky Chandra sudah resmi diterima beliau.

           "Semoga beliau lebih baik dari sekarang di masa depannya, dan ini merupakan jalan terbaik dari Alloh SWT, Amien," tuturnya lirih.
            Sehari sebelum menerima petikan SK  Mendagri, Dicky kepada Garut News mengemukakan, semoga teman-teman sudi memaapkan, sebetulnya rahasia, tetapi karena bupati terlanjur bicara pada Sertijab Kapolres, saya harus kabari teman-teman dinas.
        
           "Insyaalloh SK saya ambil di Gubernur, Senin (5/12), sebagai tindak lanjut permohonan pengunduran diri saya, 5 September 2011, tetaplah semangat, maapkan kesalahan-kesalahan saya selama ini," Wass Dicky Chandra sekeluarga. ****(John). 
          
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dunia Hiburan Besarkan Nama Dicky Chandra Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top