728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Perjalanan Jual Tas Kulit Garut

    Mengenal Jenis Tas Kulit Pria
    Jual Tas Kulit Garut

    Beberapa Jenis tas kulit pria. Saat ini fashion bukan hanya milik pakaian dan celana tetapi tas sudah menjadi bagian dari fashion. Ada begitu banyak bahan untuk membuat tas, tetapi tas yang betul-betul tas adalah tas kulit. Saat ini tas kulit tidak hanya ngetrend untuk fashion wanita saja tetapi para priapun sudah menjadikan tas kulit menjadi bagian dari gaya hidup, tas pria yang maskulin, menarik dan fashionable adalah pilihan kebanyakan pria saat ini. Jika anda ingin membeli tas kulit pria, maka anda tidak salah berkunjung ke website Jual Tas Kulit Garut ini dan membaca artikel ini, kami akan menjelaskan beberapa jenis tas kulit pria, sesuai dengan jenis dan kegunaannya, Berikut ini adalah enam jenis tas pria yang dapat dengan mudah dipadukan dengan gaya dan selera anda :

    Tas Kulit Briefcase

    Jual Tas Kulit Garut
    Tas kulit briefcase memang mirip dengan koper, salah satu jenis tas tertua dan sampai saat ini tetap dipakai dengan sedikit variasi model, tetapi dengan bahan yang sama yaitu kulit seperti yang di produksi oleh Jual Tas Kulit Garut. Tas yang classic yang mungkin mengingatkan kita pada film-film lawas, munkin terlihat old fashion tetapi tas model ini tetap eksis sampai sekarang.

    Massenger Bag

    Massenger bag yang berarti tas utusan, dirancang setelah era tas tradisional siapa yang merancang siapa lagi kalau bukan “utusan”. terbuat dari kulit atau kanvas biasanya diselempangkan dibahu, messenger bag kini telah membaur dengan fashion dan gaya perkotaan seperti halnya dengan Jual Tas Kulit Garut. Dari siswa sekolah sampai orang kantoran gemar memakai tas jenis ini, gaya santai massenger bag membuat jenis tas ini banyak digemari, salah satu tas kulit pria yang sangat digemari.
    Holdall Bag atau Tas serba guna
    Jual Tas Kulit Garut
    Setiap orang bepergian membutuhkan tas serbaguna bagi yang suka tamasya akhir pekan atau perjalanan bisnis berhari- hari Jual Tas Kulit Garut besar ini adalah pilihannya. Dengan seiring berjalannya waktutas besar ini berubah menjadi ramping. Desain terinspirasi oleh tas ransel, tapi terutama kulit eksterior dan penampilan lebih halus atribut tampilan klasik untuk tas jenis ini.
    Tote Bag
    Jual Tas Kulit Garut
    Tas tote adalah pendekatan modern untuk tas klasik. Menyerupai tas seorang tukang yang di kembangkan oleh Jual Tas Kulit Garut, Tote biasanya dipadukan dengan kasual style atau pakaian resmi. Desain dasarnya adalah eksterior dengan kulit yang lembut dan berdesign klasik, Tas yang menambah gaya maskulin anda. Satchel Bag Tas kulit pria berjenis satchel, adalah salah satu tas jenis klasik yang sampai saat ini tetap populer. Mempunyai ciri bagian bawah cenderung datar sehingga tas dapat berdiri sempurna, biasanya terdapat gesper sebagai penutup, bisa di jinjing atau diselempangkan, Ukuran yang beraneka ragam sehingga tas jenis ini bisa dipakai oleh semua usia, salah satu tas wajib untuk mengisi lemari anda. Demikianlah beberapa jenis tas kulit pria jadi sudah tidak bingung memilih jenis tas lagi bukan ? #jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: Perjalanan Jual Tas Kulit Garut Rating: 5 Reviewed By: RIZIEQ COLLECTION
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top