728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Garut Selenggarakan “Car Free Day”


    “Eksibisi Voly Bina Sarana Informatika (BSI) ”

    Garut News ( Minggu, 26/6 ).

              Penyelenggaraan “Car Free Day” di Kota Garut, Minggu, antara lain diwarnai berspeda santai mulai Pukul 07.00 WIB dimulai dari Mapolres menuju Alun-Alun, kemudian game berlari sambil menuntun Domba Garut.

           Atraksi pencak ular, memilih batik Garutan serta permainan tradisional anak-anak, saat bersamaan juga berlangsung pertandingan eksebisi antara pemain voly  nasional dari “Bina Sarana Informatika” (BSI) dengan Garut Selection di Bayongbong.

          Berlangsung pula Muscab Vespa Antik di gedung KNPI Garut, ungkap Kepala Bagian Informatika Setda setempat, Dik Dik Hendrajaya, M.Si kepada Garut News.

           Kegiatan bersepeda, kini kian menjadi gaya hidup yang patut untuk ditiru. Selain bermanfaat bagi kebugaran tubuh,  juga bermanfaat bagi lingkungan menyusul tidak menyumbang asap atau debu seperti kendaraan bermotor.

            Bersepeda santai adalah gembira, bahkan bersepeda dengan gembira dan beramai-ramai bisa memberikan kesenangan.

           Gegeden maupun petinggi Garut kerap berspeda santai, dengan aroma costum, sepatu serta jenis speda yang cukup mahal pula, sehingga juga bisa menimbulkan kesenjangan, mana pejabat dan mana rakyat.

            Demikian pula wisata yang bisa dijamah pejabat atau orang berduit, dan mana yang bisa dinikmati warga berkondisi sosial ekonomi menengah ke bawah, meski di Garut banyak lokasi wisata potensial.

          Sehingga jangan heran, jika banyak anak-anak atau warga di perkampungan, banyak yang memanfaatkan hari libur mereka dengan bermain layang-layang di atas pematang sawah, atau bermain sepakbola di lapangan tandus berdebu. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Garut Selenggarakan “Car Free Day” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top