728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Wabup Bersama Istri Trauma Healing Di Pamuengpeuk

    Garut  News, ( Senin, 6/6 ).

          Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Chandra bersama istri, Ny. Rani Permata Diky Chandra, Senin, menyelenggarakan “Trauma Healing” di Alun-Alun Kecamatan Pameungpeuk, atau titik ketiga pada lokasi bencana banjir bandang serta tanah longsor.


            Perhelatan serupa, sebelumnya digelar di Kecamatan Cikelet dan Cibalong, sedangkan Trauma Healing di Pameungeuk antara lain menyerahkan bantuan dari Pertamina, Kodim 0611 Garut dan dari Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka.

            Sehingga diharapkan, agar masyarakat khususnya korban banjir bandang serta tanah longsor, terbantu sekaligus terhibur hadirnya “Threeni” juga Group Lawak “Oke” serta vokalis Deden dan kawan-kawan, ungkap Ny. Rani Permata Diky Chandra kepada Garut News di Pameungpeuk.

           Ketua Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka itu, mengemukakan pula dengan Trauma Healing dipastikan bisa terobatinya deraan psisis warga akibat dampak bencana alam, menyusul disajikannya tausyiah maupun siraman rohani oleh KH. Zanur Rofik.

           “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, ke Istiqomahan dalam menjalankan aktivitas kemanusiaan, juga senantiasa bisa memberikan rezeki yang khalal sarat keberkahan untuk selalu berbagi antara sesama,” tutur Ny. Rani mengenai obsesinya selama ini.

          Wakil Bupati, Rd. Diky Chandra bersama Dandim Letkol ARM Edi Yusnandar, juga tampil menyampaikan motivasi serta semangat juang untuk selalu bertawaqal kepada Allah SWT, sehingga warga yang didera dampak bencana alam itu, tetap tabah juga tegar menghadapi cobaan.

           Wabup beserta Dandim, menyajikan pula hiburan segar dengan beberapa alunan lagu serta candaan yang mengundang gelak tawa hadirin. ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Bersama Istri Trauma Healing Di Pamuengpeuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top