728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Rumah Rentenir di Kadungora Garut Diamuk Massa

    “Polisi Juga Merangkap Jadi Rentenir”
    Garut News, ( Rabu, 22/9 ).
    Rumah seorang rentenir di Kadungora Garut, yang juga berprofesi sebagai aparat penegak hukum, Rabu, diamuk massa diduga kuat akibat permasalahan pinjam-meminjam uang.

    Demikian informasi yang berhasil dihimpun Garut News, amuk massa juga diindikasikan adanya akumulasi kekecewaan masyarakat terhadap praktek rentenir selama ini.

    Sehingga perkelahian maupun adu jotos antara ratusan warga dengan polisi tidak terelakan, warga pun nekat menyatroni rumah anggota polisi yang merangkap rentenir.

    Akibat rentenir itu melarikan diri, maka amarah massa dilampiaskan dengan merusak rumah milik oknum polisi tersebut.

    Sehingga rumah Bripka Deden, anggota Polsek Cileunyi yang merangkap rentenir di Kampuing Cigunung Agung Desa Karangtengah Kadungora Garut menjadi rusak berat dilempari batu oleh massa.

    Seorang nasabah mengaku kecewa, semula meminjam uang Rp1 juta namun setelah dilunasi, malahan oknum Polisi itu melipat gandakan bunga pinjaman hingga mencapai Rp5 juta.

    Kapolres Garut mengaku akan berkoordinasi dengan Polres Kabupaten Bandung terkait insiden tersebut, karena Bripka Deden bertugas di wilayah Polres Bandung, katanya. **(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rumah Rentenir di Kadungora Garut Diamuk Massa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top