728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    “KERIS” Gugah Peduli Kampung Adat Dukuh Garut

    Garut News ( Selasa, 20/9 ).
    “Kaskus Regional Sukabumi” (KERIS), mengajak sekaligus menggugah
    Masyarakat, khususnya member Kaskus - The Largest Indonesia Community, Peduli Kampung Adat Dukuh Garut - Jawa Barat.
             
    Menyusul ludes terbakarnya pemukiman warga Adat Dukuh, sebagai salah satu tempat yang melestarikan budaya bangsa, dengan menelan kerugian material sekurangnya Rp 3 miliar.

    Sehingga kepedulian bersama meringankan beban mereka, tak hanya warga Jawa Barat dan Pemerintahnya, melainkan kewajiban kita membantu sesame.

    Komunitas selain perekat keakraban sesama anggota, juga bisa lebih mengenal dunia nyata, yang ternyata membutuhkan bantuan.

    Potensi komunitas terdiri dari banyak kalangan dapat dijadikan bentuk bantuan cukup signifikan, jika di kelola dengan baik.

    Kami dari KERIS, bermaksud mengajak menyalurkan bantuan ke nomor Rekening BCA : 038-4230667 a.n Dedi Suhendra, Bank Mandiri : 133-00-0730241 a.n. Dedi Suhendra, Bagi yang mau COD juga boleh

    Bantuan tidak hanya berupa dana, juga Sembako, pakaian layak pakai, selimut, alat mandi, serta keperluan sehari-hari lainnya.

    Insya Allah amanat yang anda titipkan, akan kami pertanggungjawabkan, Semoga kebaikan kita dapat dibalas dan dilipatkan rejekinya oleh Tuhan YME, Amien.

    Informasi Lebih Lanjut hubungi, Basecamp : Jln. Ciraden No. 166 Cisaat – Sukabumi, Facebook : KASKUSer REGIONAL SUKABUMI - KERIS, Contact Person : Dedi Suhendra : 0266 - 70003000 atau 0266 – 91003000. ***(John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: “KERIS” Gugah Peduli Kampung Adat Dukuh Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top