728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Rektor Uniga : Permasalahan Apapun Harus Disikapi "Dewasa"

    Garut News ( Jumat, 16/9 ).


           Rektor Universitas Garut (Uniga), Prof. Endang Sotari. AD menyatakan, permasalahan apapun harus disikapi dengan komitmen kedewasaan bersama, termasuk perlu dimilikinya komitmen dan konsistensi pengembangan kemajuan Kabupaten Garut ke depan dalam segala bidang.



           Penegasan tersebut diungkapkannya kepada Garut News, Jumat, terkait sangat kompleknya permasalahan di daerahnya saat ini, termasuk pengunduran diri Rd. Dicky Chandra sebagai Wakil Bupati periode 2009-2011.


            Ditemui seusai membuka Masa Orientasi Akademik 890 an mahasiswa baru Uniga, Rektor juga mengingatkan diperlukannya kompetensi akademik, intelektual, profesional, leadership, sosial serta kompetensi teoritikal, yang tidak hanya dimiliki kalangan akademisi, tandasnya.


            Ditemui terpisah Wakil Bupati, Rd. Dicky Chandra mengatakan tetap berkomitmen atas pengunduran dirinya itu, diserahkan kepada mekanisme normatif sesuai perundang-undangan yang berlaku.


           Dia mengemukakan pula tidak kecewa jika pada proses rapat paripurna DPRD setempat baru-baru ini, tidak banyak diberi peluang untuk mengemukakan argumentasinya.


           Sedangkan jika harus melalui proses rapat paripurna kembali, juga terserah mekanisme yang diberlakukan, katanya.


            Didesak pertanyaan mahasiswa Uniga termasuk Mawardi. N, Dicky Chandra katakan, jika pada akhirnya tidak dikehendaki dia mundur, maka secara konsisten dia pun tidak akan memaksakan diri untuk mundur, bahkan sekarang pun seperti biasa padat dengan kegiatan melaksanakan tugas.


           Meski dia tidak akan mencabut surat pengunduran dirinya, tegas Dicky Chandra. ***(John).    


         
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rektor Uniga : Permasalahan Apapun Harus Disikapi "Dewasa" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top