728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    19 Warga Terbaik,Dianugerahi “Garut Award” 2011

    Garut News ( Kamis, 28/7 ).


               Syukuran nelayan pesisir Pantai “Garut Selatan” (Gasela), yang digelar  “Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia” (HNSI) di Lapangan “Stasiun Peluncuran Roket – Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional” (Staspro-LAPAN) Cilauteureun Pameungpeuk, Selasa lalu, juga bersamaan dengan penganugerahan “Garut Award” 2011 bagi 19 warga terbaik.


              Mereka terdiri, Kategori A (Pechekha Rhiksa Sasama/ peran aktif dan kesungguhan dalam “Merajut Kepedulian Sosial di Garut”) masing-masing Hj. Aryani Yayat R. Hidayat, kemudian Hj. Leni Sri Mulyani, serta Hj. Diana Ratna Inten, SH.

              Disusul Kategori B (Garut Award  2011). Letkol Arm Edi Yusnandar, SAP atas peran aktif dan kesungguhan dalam “Memotivasi Kesadaran Terhadap Ketahanan Budaya Melalui Kemitraan TNI dengan Masyarakat di Kab. Garut”.

           AKBP Yayat R. Hidayat, SIK, MH atas peran aktif dan kesungguhan dalam “Motivator Pengembangan dan Pelestarian Habitat Domba Garut”, H. Yusuf Sopian atas peran aktif dan kesungguhan dalam “Penggiat Industri Kerajinan Kulit Sukaregang Garut”.
             Selain itu, Goris Mustaqim, ST atas peran aktif dan kesungguhan dalam “Motivator dan Inisiator Generasi Muda Kreatif Melalui Komunikasi Global”, Ahmad Fajar Kunaefi atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Motivator Penggerak Kepedulian Lingkungan Hidup Melalui Pengembangan Pupuk dan Tanaman Organik”.
           H. Nandang A. Permana, atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Motivator Masyarakat Nelayan Melalui Peningkatan Keterampilan dan Infrastruktur di Pesisir Garut Selatan”, Mama Uluk Lukman, atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Motivator Pelestari Keutuhan Warga Kampung Adat Dukuh”.
            Terdapat pula Dr Ir Dedy Heryadi Sutisna, M.S atas peran aktif dan kesungguhan “Membangun dan Mengembangkan Sektor Kelautan bagi Masyarakat Nelayan”, Drs H. Sofyan Alamsyah atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Motivator dan Inisiator Generasi Muda Kreatif Melalui Komunikasi Global”.
             H. Asep Saepudin, SE, atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Inspirator Pengembangan Wisata Melalui Pembangunan Infrastruktur Modern”, Otang M. Yusuf atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Pembina Komunikasi Antar Generasi Muda di Wilayah Garut Selatan”.
           Sukiman Syahrain, atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Mendonorkan Darah Secara Rutin di Berbagai Kegiatan Donor Melalui UTD Kab. Garut”, Drs. H. Ade Sudarsana MM.Pd. atas peran aktif dan kesungguhan dalam “Mengembangkan Agar-Agar Laut Menjadi Makanan Olahan di Garut Selatan”.
             Hj. Tien Sobarnas, atas peran aktif dan kesungguhan dalam “Peningkatan Kemandirian Perempuan Melalui Gabungan Organisasi Kewanitaan di Kabupaten Garut”.
            Sedangkan Kategori “Gold Garut Award 2011” diraih H. Kiki Gumelar atas peran aktif dan kesungguhan sebagai “Inovator dan Kreator Pengembangan Prodk Makanan Tradisional Khas Kabupaten Garut”.
           Serta H. Fadel Muhammad atas peran aktif dan kesungguhan dalam “Membangun dan Mengembangkan Sektor Kelautan bagi Masyarakat Nelayan”.
            Wakil Bupati Garut, Rd Diky Chandra beserta istri Ny. Rani Permata Diky Chandra kepada Garut News, mengemukakan penganugerahan kepada 19 warga terbaik tersebut, selain dimaksudkan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap jasa baik mereka.
            Juga antara lain bertujuan mengungkit motivasi warga lainnya, untuk senantiasa berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi sesama maupun pengembangan pembangunan di daerah ini, katanya.
            Penganugerahannya diselenggarakan di Gasela, dimaksudkan pula membangun dan mengangkat potensi wilayah Gasela, guna menjaring calion investor industri pariwisata, sekaligus peningkatan kunjungan wisatawan. ***(John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 19 Warga Terbaik,Dianugerahi “Garut Award” 2011 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top