728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Menegpora Senam Massal Bersama di Garut

    Garut News ( Selasa, 12/7 ).
              Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Dr  Andi Alfian Malarangeng diagendakan pada 17 Juli mendatang, mengikuti senam massal bersama di lapangan Merdeka Kerkhoof Garut, Jawa Barat.   

           Selain itu dijadwalkan menghadiri dan membuka Turnamen basket serta futzal antar SMA/SMK juga SMP, yang diselenggarakan Ikatan Keluarga (IKA) Cup II SMAN 1 Garut, Menegpora juga direncanakan menyelenggarakan kegiatan lainnya.
           Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan setempat, Drs H. Totong, M.Pd kepada Garut News, Selasa.
            Andi Alfian Malarangeng, pria kelahiran Makasar, 14 Maret 1963, sarjana Fisipol UGM, Yogyakarta (1986), kemudian Master of Sciences di bidang sosiologi dari Northern Illinois University (NIU), AS serta Doctor of Philosophy di bidang ilmu politik juga dari NIU, AS (1997).
            Dengan pengalaman, Dosen Universitas Hassanudin/ UNHAS (1988-1999), Staf Akhli Menteri Negara Otonomi Daerah, Dosen Institut Ilmu Pemerintahan (1999-2002) serta juru Bicara Kepresidenan (2004-2009). ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menegpora Senam Massal Bersama di Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top