728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Nenek Berusia 80 Tahun, Tewas Terpanggang Api

    Garut News ( Kamis, 21/7 ).
            Ma Uneh, nenek berusia 80 tahun, warga Kampung Cicayur RT.01/01 Desa Cinta Negara Kecamatan Cigedug Garut, tewas mengenaskan terpanggang api yang bersumber dari tungku dapur rumahnya berukuran 35 m2, kemudian kobaran api itu pun mengepung perempuan renta tersebut.
           Kepala UPTD “Pemadam Kebakaran” (Damkar) Kabupaten Garut, Wawan Sobarwan, S.IP kepada Garut News, Kamis, mengemukakan  sebelumnya Ma Uneh berada di depan tungku api ini.
            Peristiwanya berlangsung Rabu sekitar pukul 22.00 WIB, diperkirakan korban terpersosok ke dalam kobaran api tungku, karena nenek itu mengantuk berat, katanya.
            Nyaris pada saat bersamaan, sebuah rumah berukuran 16 m2 milik Ny. Empu di Kampung Babakan Loa Desa Karyamukti Kecamatan Banyuresmi juga terbakar, bersumber dari kobaran api pembakaran sampah.
            Kemudian sebuah gudang, terbakar pula di Jl. Banyuresmi yang lokasinya berdekatan dengan Situ Bagendit, sedangkan kobaran api di Blok I Pasar Ciawitali bisa diatasi, yang bersumber dari gardu listrik.
           Sejak awal Januari 2011, hingga kini terjadi sekurangnya 54 peristiwa kebakaran, yang menelan kerugian lebih dari Rp4.729.500.000,- akibat 48 rumah terbakar, selain itu tiga kendaraan, satu peristiwa kebakaran semak belukar, dan dua peristiwa kebakaran lainnya.
            Sedangkan pada 2010 lalu, terjadi 85 peristiwa kebakaran terdiri 67 rumah, lima kendaraan, dua peristiwa kebakaran semak belukar, serta dua peristiwa kebakaran lainnya, dengan menelan kerugian Rp14,155 miliar, ujar wawan sobarwan. ***(John).   

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nenek Berusia 80 Tahun, Tewas Terpanggang Api Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top