728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Do’a dan Lagu Ny. Rani, Pukau Komunitas Anak Jalanan

    “Mapag Bagja Barokah Romadlon Bersama Barudak Garut”
    Garut News ( Jumat, 29/7 ).
           Lantunan do’a dan lagu sarat makna yang dikumandangkan Ny. Rani Permata Diky Chandra, memukau komunitas anak jalanan dalam bingkai perhelatan “Mapag Bagja Barokah Romadlon Bersama Barudak Garut” di Gedung Pendopo Kabupaten, Jumat sore.

            “Munggah Bersama Kang Diky Chandra dan Teh Rani” itu,  juga dihadiri Komunitas Remaja@Rumah Cinta, Ririungan Barudax Garut (Ribut), Forum Anak Daerah (FAD), Forum Pelajar Garut serta Pusat Informasi dan Konsultasi Remaja Panceg Paramata.
           Ny. Rani mengajak agar menjadi Anak Garut yang senantiasa berpikir cerdas sekemilau intan, bersikap manis semanis Dodol Garut serta setangguh Domba Garut. dengan senantiasa beriman serta beramal sholeh, imbuhnya.
           Diingatkan pula, supaya berhati-hati dengan pikiranmu karena akan menjadi ucapanmu, ucapanmu akan menjadi tindakanmu, tindakan akan menjadi kebiasaanmu, kebiasan akan menjadi karaktermu, karakter akan menjadi sifatmu.
           Sifatmulah sebagai penentu keberhasilan, karena itu raihlah cita-cita dengan kecerdasan dan semangat serta kegembiraan, dengan senantiasa pula mensyukuri nikmat Allah SWT.
           Di Kota Garut dan sekitarnya, terdapat sekurangnya 500 anak jalanan dengan beragam kegiatan yang kerap berkondisi memprihatinkan, namun mereka pun merupakan bagian dari bangsa yang besar ini.
            Kemiskinan masyarakat, mendominasi maraknya anak jalanan, yang diharapkan bisa terus diberdayakan dengan beragam upaya, yang selama ini pula digagas dan dirintis pembinaanya oleh pasangan suami-istri Rd. Diky Chandra bersama Ny. Rani Permata Diky Chandra.
           Beragam pendekatan serta sentuhan nilai-nilai kemanusiaan sarat mewarnai, kiprah sosial Wakil Bupati Garut bersama istrinya, didukung pula elemen lainnya.
           Do’a dan lagu juga pepatah budi pekerti serta nilai etika kerap dikumandangkan, termasuk pada perhelatan kali ini, dihadiri ratusan anak dengan mendapatkan bingkisan menjelang pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan 1432 Hijriyah. ***(John).   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Do’a dan Lagu Ny. Rani, Pukau Komunitas Anak Jalanan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top