728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PKS Garut Selenggarakan Aksi Simpatik Sambut Ramadhan 1432 Hijriyah

    Garut News ( Jumat, 29/7 ).
           Seluruh jajaran dan simpatisan “Partai Keadilan Sejahtera” (PKS) DPD Kabupaten Garut, selenggarakan aksi simpatik menyambut bulan suci Ramadhan 1432 Hiriyah, Jumat, mulai Pukul 13.00 WIB.

          Dikemas pada “Gebyar Ansyithoh Ramadhan 1432 H, Bersama DPD PKS Garut”, Marhaban Yaa Ramadhan, bulan paling mulia, sumber segala rahmat dan kebaikan, bagaikan untaian kalung berlian yang menghiasi leher.
           Ustad Ahab Syihabuddin, SHI dalam orasinya antara lain mengemukakan, sepantasnya menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum berarti meraih rahmat dan maghfiroh dari Allah SWT, seraya melakukan reformasi  dan revolusi total atas segala sikap, moral, akhlak dan sepak terjang.
              Karena sesungguhnya Islam mengajarkan, untuk berlomba meraih kebaikan di setiap waktu, khususnya di bulan Ramadhan, karena itu memberikan kasih sayang, keadilan dan kepedulian merupakan cermin cinta kita kepada SunnahNya, tegas Ahab Syihabuddin, mengingatkan.
             Ketua PKS DPD Garut, KH. Imron Rosyadi, LC mengemukakan, perhelatannya diharapkan mampu menaikan kondisi ruhiyah para kader dan simpatisan, juga mampu memberikan stimulasi untuk melakukan kebaikan yang lainnya.
           “Mengerjakan satu kebaikan itu, membuka pintu kebaikan yang lainnya”, itulah sebabnya kegiatan ini mengusung tema: “Bina Diri Gapai Ketaqwaan, Maju Bersama Membangun Garut”.    
           Sedangkan rangkaian kegiatannya, terdiri tarhib Ramadhan dan Konvoi Simpatik PKS, “Malam Bina Iman dan Taqwa” (MABIT), Pesantren Ramadhan, Musyabaqoh hifdzil Al-Qur’an, Kadaresisasi Award, Program “MUSTAFA” (Menabur Senyum dan Cinta untuk Dhu’afa).
           Digelar pula Posko Mudik 2011, Dauroh Al-Qur’an, Safari Dakwah, I’tikaf ‘Asyrul Awakhir serta “Al Yaum Ma’al Qur’an” (Sehari Bersama Al-Qur’an).
           Ungkapan senada juga mengemuka dari dr H. Helmi Budiman, MM serta Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Garut, Karnoto. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Garut Selenggarakan Aksi Simpatik Sambut Ramadhan 1432 Hijriyah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top