728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Domba Tanpa Kepala,Bisa Bertahan Hidup

    Garut News ( Selasa, 12/7 ).
             Domba berkondisi tanpa kepala, yang dimiliki pasangan suami istri Entar(35) dan Anih(34), warga Kampung Padaaawas Desa Barusari Pasirwangi Garut, hingga berita ini disusun masih bisa bertahan hidup.

           Hewan tersebut lahir, Sabtu (9/7) sekitar Pukul 05.00 WIB, namun dari dua ekor domba yang lahir, salah satunya ternyata tidak memiliki kepala, selain itu kaki domba tersebut hanya dua dengan panjang tidak normal.
          Bahkan badan domba tersebut, tanpa terdapat tulang sama sekali, tulang tampak hanya pada kaki kecilnya, meski lahir tanpa kepala, namun masih dapat bertahan hidup.
           Anih mengungkapkan, tidak ada firasat apapun saat domba betinanya  lahir, begitu dilahirkan pada Sabtu lalu, Entar suaminya yang pertama kali melihat  langsung memanggilnya dan memperlihatkan salah satu domba yang lahir tidak normal.
           Begitu melihatnya, Anih kaget dan terperanjat juga sedih melihat kondisi domba yang ternyata masih bertahan hidup.
            Diungkapkan, domba betina miliknya, memang baru pertama kali melahirkan, dari kelahiran pertamanya, ada dua anak domba, yang satu dalam kondisi sehat dan normal adalah domba jantan, sementara domba yang lahir tanpa kepala seperti domba jantan karena ada buah zakar, namun anehnya, terdapat lubang seperti vagina diantara dua kaki kecil domba tersebut.
            Domba jantan disimpan satu kandang dengan induknya, sementara domba yang lahir tanpa kepala, disimpan dalam dus bekas mi instant yang didalamnya dilapisi kain bekas untuk member kehangatan, saat siang hari, dus tersebut disimpan tidak jauh dari kandang induknya.
           Sementara saat malam, domba tanpa kepala tersebut disimpannya dalam rumah karena khawatir di bawa anjing.
             “Saya juga bingung mau memberi makan darimana, karena mulutnya tidak ada, sampai sekarang memang belum benar-benar dikasih makan, pernah anak saya memerah susu dari induknya dan di teteskan ke lubang kecil antara dua kakinya,susunya langsung terserap, sehingga mau dicoba lagi,” ujar ibu tiga anak itu. ***(John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Domba Tanpa Kepala,Bisa Bertahan Hidup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top