728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Gubernur Jabar Nilai, “PAUD” Sangat Strategis

    Garut News ( Selasa, 18/7 ).


    Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan menilai. “Pendidikan Anak Usia Dini” (PAUD) sangat strategis, karena berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan anak di masa depan.



    Menurut dia, suasana di rumah juga berefek psikologis pada kecerdasan anak, sehingga curahan kasih sayang dan perhatian orangtua sangat dibutuhkan, bahkan menjadi kewajiban untuk senantiasa memberikan belaian dan kata-kata lembut, yang memotivasi pertumbuhan dan perkembangan jiwa serta kecerdasan anak, katanya.


    Anak yang tumbuh dari keluarga bersuasana harmonis dan penuh kasih sayang, akan berbeda dengan anak yang tumbuh dari keluarga dengan suasana kurang harmonis bahkan cenderung konflik, kata Gubernur, berteori.


    “Anak dengan curahan kasih sayang akan tumbuh berjiwa optimis, positif dan berpikiran maju,” tutur Heryawan pada Pembukaan “Riung Mungpulung” Kader Pos PAUD se Jawa Barat, di Kampus Unisba, Senin.


    Ketua Tim Penggerak PKK Jabar, Ny. Netty Prasetiyani Heryawan mengungkapkan, pertemuan “Riung Mungpulung” tahunan kader Pos PAUD se Jawa Barat, bisa semakin meningkatkan kualitas kader.


    Selain itu, dapat menjadi ajang pertukaran informasi dan saling memberikan masukan berharga bagi peningkatan pelayanan Pos PAUD.


    “Saya harapkan para kader terus meningkatkan pelayanan, agar kualitas PAUD, terus berkembang,” imbuhnya. ***(John). Dari Berbagai Sumber.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gubernur Jabar Nilai, “PAUD” Sangat Strategis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top