728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    BKD Garut Bangun Jejaring Komunikasi Dengan Badan Diklat Jateng

    Garut News ( Kamis, 28/7 ).
              Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut, membangun jejaring komunikasi dengan 51 peserta “Pendidikan dan Latihan Pimpinan” (Diklat Pim) III Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah.

            Menyusul 51 peserta Diklat Pim III tersebut, selama tiga hari menyelenggarakan “Observasi Lapangan” (OL) di Kabupaten Garut, masing-masing pada lingkungan Dinas Pendidikan, BPMPD serta di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Garut.
            Demikian diungkapkan Kepala Bidang Diklat BKD setempat, Yayan Gunawan, M.Si ketika didesak pertanyaan Garut News, Kamis.
            Dia katakan, para peserta yang melaksanakan OL tersebut, mewakili dari setiap kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, sehingga bisa dimaknai oleh BKD Garut, antara lain dapat terjalinnya silaturahmi bahkan saling tukar menukar informasi terkait pengelolaan pembinaan serta jenjang karier kepegawaian, katanya.
            Bahkan perhelatan tersebut, juga mengindikasikan Kabupaten Garut dinilai ideal bagi penyelenggaraan OL sekaligus dipastikan mengangkat promosi beragam potensi prosfektif Garut.
            Mereka selama tiga hari di Garut, namun terpaksa bermalam di Tasikmalaya, menyusul seluruh hotel berbintang di Kabupaten Garut dipenuhi pengunjung, meski jauh sebelumnya telah dihubungi panitia OL dari Jateng untuk melakukan pemesanan, ungkap Yayan Gunawan. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BKD Garut Bangun Jejaring Komunikasi Dengan Badan Diklat Jateng Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top