728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Enam Kabupaten/Kota Jabar Raih Penghargaan “LPSE”



    Garut News ( Minggu, 21/8 ).


    Gubernur H. Ahmad Heryawan menyerahkan penghargaan “Bidang Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik” (LPSE) kepada enam Bupati/Walikota di Jawa Barat.




    Penghargaan tersebut diberikannya pada Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Jawa Barat, 19 Agustus lalu di Lapangan Gasibu.


    Kepala Balai LPSE Jawa Barat, Ika Mardiah penerima penghargaan itu, antara lain dengan kategori, Kota Pelopor Pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) diraih Kota Depok


    Kemudian Kabupaten Pelopor Pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) diraih Kabupaten Majalengka, disusul Kota Pelopor Penggunaan Aplikasi Penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) diberikan kepada Kota Sukabumi.


    Sedangkan Kabupaten Pelopor Penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) untuk Kabupaten Purwakarta, Kategori Kota dengan paket e-Procurement terbanyak untuk Kota Banjar, serta Kategori Kabupaten dengan paket e-Procurement terbanyak adalah Kabupaten Indramayu.


    Menurut Gubernur, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Gubernur kepada para Bupati dan Walikota yang memiliki komitmen untuk membentuk LPSE dan penggunaan (SPSE).


    Sehingga mendorong akselerasi reformasi birokrasi dalam bidang pengadaan barang dan jasa, yang diharapkan dengan penghargaan itu lebih mendongkrak layanan pemerintah kabupaten dan kota dalam pengadaan barang dan jasa secara elektronik, katanya.


    Penghargaan juga dimaksudkan memotivasi bagi kabupaten dan kota, yang belum membentuk LPSE atau menggunakan SPSE, agar segera melaksanakannya..


    Dengan demikian akan sinergi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota, mewujudkan good governance, tutur Heryawan. ***(John/berbagai sumber).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Enam Kabupaten/Kota Jabar Raih Penghargaan “LPSE” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top