728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Terowongan Lingkar Nagreg Masih Dikerjakan


    “Intensitas Volume Kendaraan Mulai Meningkat”
    Garut News ( Sabtu, 20/8 ).
           Pembangunan konstruksi baja dan beton terowongan (chitel) sepanjang 400 meter berketinggian 15 meter dengan lebar belasan meter, pada lintasan ruas jalan Lingkar Nagrek, hingga Sabtu sore atau H-9 Lebaran Idul Fitri 1432 H masih terus dikerjakan.

          Pemantauan Garut News di lapangan antara lain menunjukan, sejumlah pekerja dari Kontraktor Hutama Karya dilengkapi alat berat, sibuk melakukan pemasangan balok beton di atas terowongan tersebut.
          Sedangkan pekerja lainnya, melaksanakan pemasangan besi pembatas bahu jalan, yang masih banyak belum tuntas, juga pengurugan tebing bahu jalan, namun nyaris tidak satu pun teknisi Hutama Karya, yang bersedia memberikan keterangan pers, meski masih miskin rambu lalu lintas.
          Sementara itu, instensitas volume kendaraan dari arah Garut tujuan Bandung dan sebaliknya, juga dari arah Bandung – Limbangan – Malangbong – Tasikmaya juga sebaliknya, menunjukan terjadi peningkatan.
          Antara lain terbukti pada lintasan Tanjakan Nagreg itu, kerap berlangsung padat lancar bahkan acap kali padat merayap.
          Kondisi tersebut cukup mengkhawatirkan, menyusul kegiatan belajar mengajar di SD Ciaro IV masih berlangsung, atau belum dipindahkan, padahal lingkungan sekolah tersebut kini terkepung lintasan Lingkar Nagreg, dengan laju kendaraan yang umumnya melesat berkecepatan tinggi. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Terowongan Lingkar Nagreg Masih Dikerjakan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top