728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Wabup Garut Tingkatkan Kualitas Silaturahmi Dengan Shalat Tarawih

    “Kecamatan Karangpawitan Kesulitan Air Bersih”
    Garut News ( Kamis, 11/8 ).

    Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Chandra menyatakan, niatnya meningkatkan kualitas silaturahmi bersama berbagai lapisan masyarakat, dengan shalat tarawih keliling di beberapa wilayah kecamatan.

    Menyusul pelaksanaan shalat tarawih, juga antara lain bermanfaat sebagai perekat silaturahmi maupun persaudaraan antar Umat Islam, selain itu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, termasuk sebagai upaya mengikis “shuhudonisme”, tegasnya, Jumat malam.

    Menjelang pelaksanaan shalat tarawih di Masjid Besar Karangpawitan, Wabup sekaligus menyerahkan bantuan bagi DKM Masjid tersebut, yang menurut Wabup Diky Chandra bantuan itu bersumber dari masyarakat melalui APBD, sehingga harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

    Menyikapi berbagai kesulitan, keterbatasan serta kendala, diharapkan bisa ditanggulangi dengan kreativitas dan berbagai terobosan inovatif.

    Terkait kesulitan yang mengemuka dari Camat Karangpawitan, antara lain masih banyaknya terdapat ruas jalan yang masih mengalami kerusakan, serta kesulitan air bersih selama ini.

    Bahkan di lingkungan Kantor Kecamatan pun, juga mengalami kesulitan air bersih sehingga terpaksa setiap hari mencari air, sedangkan jaringan PDAM ke kantor kecamatan juga tidak mengalir, katanya.

    Penyelenggaraan tarawih keliling, sebelumnya dilaksanakan Wakil Bupati di Masjid Besar Kecamatan Bayongbong. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Garut Tingkatkan Kualitas Silaturahmi Dengan Shalat Tarawih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top