728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PLN Garut Bungkam Didesak Pertanyaan Masyarakat


    Garut News ( Minggu, 21/8 ).


    Jajaran manajemen PLN di Kabupaten Garut, Jawa Barat, sama sekali bungkam saat berungkali didesak pertanyaan masyarakat, yang selama ini kerap dirugikan akibat seringnya pemadaman listrik secara mendadak sontak.




    Masyarakat juga menanyakan sering dan banyaknya lokasi yang setiap hari mengalami pemadaman, sedangkan di pusat pertokoan atau Pengkolan hampir tidak pernah terjadi pemadaman listrik.


    Kondisi tersebut, patut diduga terjadi diskriminasi bahkan perlakuan rasialis dari jajaran manajemen PLN terhadap konsumen aliran listrik selama ini, menyusul di kawasan pusat pertokoan Garut dinilai sangat langka terjadi pemadaman tersebut.


    Demikian terungkap dalam dialog interaktif dengan salah satu radio penyiaran di Kota Garut, namun kendati pihak PLN dihubungi pembawa acara radio itu, tetapi tetap bungkam enggan memberikan jawaban maupun argumentasinya.


    Selama ini pula banyak warga di Kabupaten Garut, yang kecewa terhadap buruknya kualitas jasa layanan pihak PLN, pemadaman yang kerap terjadi secara mendadak sontak kemudian nyala kembali banyak merusakan perangkat elektronik.


    Sejauh ini pun, pihak PLN nyaris belum pernah memberikan ganti rugi kepada konsumen, yang dirugikan akibat kinerja PLN yang buruk.


    Meski banyak peralatan elektronik yang mengalami kerusakan, termasuk akibat voltase yang kerap secara tiba-tiba meningkat, ungkap warga dari beberapa wilayah kecamatan mengemukakan kecaman kerasnya terhadap kian memburuknya kualitas jasa layanan PLN.Garut. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PLN Garut Bungkam Didesak Pertanyaan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top