728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Jajaran Pimpinan DPRD Garut Datangi Kemendagri

    “Sinyalemen Pengunduran Dicky Ditolak”
    Garut News ( selasa, 11/10 ).

           Pimpinan DPRD Kabupaten Garut, termasuk Ketua Fraksi mendatangi Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Senin (10/10), antara lain menanyakan surat pengunduran diri Rd. Dicky Chandra dari Jabatan Wakil Bupati.


            “Mereka menanyakan apakah surat pengunduran diri tersebut telah diterima Mendagri, ternyata sudah dan masih diproses,” ungkap Kepala Sekretariat DPRD setempat, Farida Susilawati, SH kepada Garut News, Selasa.

            Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Garut, Ir Wawan Kurnia sama sekali enggan berkomentar, ketika didesak pertanyaan Garut News, mengenai adanya sinyalemen pengunduran diri Dicky Chandra mendapatkan penolakan.

            Penolakan dari Gubernur Jawa Barat maupun dari Mendagri, namun sejauh ini sumber-sumber resmi sulit memberikan komentar.

            “Mengenai hasil kunjungannya ke Kemendagri, silahkan tanyakan langsung kepada Ketua DPRD, beliaulah yang paling memiliki kewenangan untuk menjelaskannya,” katanya.

            Hal itu dikatakannya, saat kembali didesak pertanyaan Garut News, tentang tidak mungkin sekembalinya dari Kemendagri, sama sekali tidak memperoleh informasi penting apapun.

             Wakil ketua DPRD setempat, Ir Lucky Lukmansyah Trenggana saat dhubungi juga mengaku tidak tahu, karena dirinya tidak ikut ke Jakarta, bahkan saat dihubungi pun tengah berada di Bandung, katanya pula.

             Sedangkan Ketua DPRD Garut, Ahmad Bajuri, SE hingga berita ini disusun masih sulit dihubungi melalui telepon genggamnya, karena dalam kondisi tidak aktif. ***(John).  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jajaran Pimpinan DPRD Garut Datangi Kemendagri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top