728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Gadis 18 Tahun Diculik Bermoduskan Jejaring Facebook

    Garut News ( Selasa, 18/10 ).

             Seorang gadis berusia 18 tahun di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Holis sejak sebulan terakhir menghilang, yang diduga kuat diculik kekasihnya dengan bermoduskan situs jejaring facebook.
          Meski telah melaporkannya kepada pihak kepolisian, tetapi hingga kini jejak gadis belia tersebut, masih pula belum diketemukan, ungkap Romli, ayah kandung Holis kepada Garut News, Selasa. 

             Ungkapan senada disampaikan kakak sepupu korban, Anis dan menyatakan perkembangan teknologi komunikasi kerap disalah-gunakan, sehingga Holis bisa lenyap dari kampung halamannya Kampung Nyalindung di Desa Sirnagalih, katanya.
            Korban hengkang bersama kekasihnya yang dikenal bernama Dika asal Jakarta, melalui wahana jejaring facebook, menyusul Holis pernah berceritera telah berstatus pacar Dika, bahkan sempat menanyakan jika ke Jakarta naik mobil apa, karena selama ini belum pernah ke Jakarta, ungkapnya.

          Romli, ayah kandung Holis sejak kepergian anaknya hingga kini lebih banyak merenung, karena jangankan hendak melihat foto Holis, dinding facebook nya pun telah di blokir, malahan telepon genggam Holis juga tidak aktif lagi, katanya. ***(John). 



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gadis 18 Tahun Diculik Bermoduskan Jejaring Facebook Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top