728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Pejabat Kemendagri Observasi Lapangan di Garut

    Garut News ( Selasa, 25/10 ).

    Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) selenggarakan Observasi Lapangan (OL) peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III (Diklatpim Tk. III) pada 24 hingga 28 Oktober 2011 di Pemkab Garut.

    Kabid Prajabatan dan Struktural Bandiklat Kemendagri, Edgar Rangkasa, SH, M.Si. mengatakan, Observasi mengangkat tema “Meningkatkan Kompetensi Kepemimpinan Aparatur dalam Bidang Pelayanan Publik guna Mendukung Reformasi Birokrasi menuju Terwujudnya Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik”.

    Sedangkan topik Kertas Kerja OL, “Meningkatkan Pelayanan Publik di Bidang Kesehatan, Pembinaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), dan Pengoptimalisasian Pelayanan Administrasi Kependudukan di Lingkungan Kecamatan pada Pemkab Garut Provinsi Jawa Barat”, katanya..

    Sebanyak 24 peserta terdiri 10 dari Pemkab Natuna, dua Pemkab Batang Hari, delapan Pemkot Bekasi, dua Pemkab Tangerang, serta dua peserta dari Bawaslu-RI.

    Sebagai bagian integral dari program kurikulum Diklatpim Tk. III, OL bertujuan menyelaraskan antara teori yang diperoleh di kelas dan pengalaman peserta di tempat kerja, dengan implementasi nyata yang diamati di lokasi OL.***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pejabat Kemendagri Observasi Lapangan di Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top