728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DPRD Garut Bangun Informasi Parlementaria


    Garut  News, ( Jumat, 1/4 ).
             Jajaran DPRD Garut secara intens akan segera bangun dan menggalakan penyebaran informasi parlementaria kepada masyarakat, diantaranya berupa beragam produk serta kegiatan lembaga legislatif tersebut.

             Antara lain diimplementasikan melalui kegiatan jumpa pers secara terjadwal, serta liputan khusus wartawan pada seluruh delapan fraksi dan empat komisi, tegas Ketua DPRD setempat, H. Ahmad Bajuri, SE, Jumat.

            Selain itu, memaksimalkan peran dan fungsi Press Room maupun media centre, yang secara bertahap dan terukur akan dilengkapi beragam perangkat penunjangnya, ungkap Bajuri dihadapan kalangan wartawan, yang selama ini concern memenfaatkan sarana Press Room itu, 

             Dia juga mengemukakan, jalinan kemiteraan dengan kalangan pers ini, bisa membuahkan hasil maksimal yakni masyarakat dapat mengakses beragam informasi dari setiap fraksi dan komisi, termasuk produk serta kegiatannya selama ini, katanya.

           Ramah tamah serta silatrurahmi dengan jurnalis pengguna Pers Room tersebut, juga dihadiri Sekretaris Dewan, Farida Susilawati,SH yang antara lain mendesain program kerja dan kegiatan ke depan.

            Termasuk antara lain akan diterbitkannya media khusus DPRD setempat, ungkap Bajuri dengan nada optimis. ****(John).      

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPRD Garut Bangun Informasi Parlementaria Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top