728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PKS Harus Buktikan Bisa Bekerjasama Dengan Siapapun


    Garut  News, ( Senin, 25/4).

           Mantan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut, dr H. Helmi Budiman, MM mengingatkan, memaknai peringatan hari jadi ke-13 PKS tahun ini, hendaknya harus tetap solid dan membuktikan bisa bekerja sama yang baik dan sehat, dengan siapapun.

          Kepada Garut News, Senin, dia mengemukakan PKS pun harus membuktikan tetap solid meski kini telah menjadi Parpol yang besar, guna menepis beragam opini termasuk yang menilai hanya solid ketika masih kecil atau pertengahan, pernyataan itu tidak benar, katanya.

          Diungkapkannya, jika selama ini banyak yang menyudutkan eksistensi PKS bahkan terindikasi memecah belah, justru hendaknya dijadikan tantangan serta rangkaian ujian agar bisa tampil lebih mapan dan berkualitas.

          Sehingga penyelenggaraan konsolidasi dapat menjadil modal kerja, menyusul PKS saat ini harus bekerja keras untuk kemaslahatan umat maupun masyarakat, dengan tetap membuktikan bisa bekerjasama yang baik dan sehat dengan siapapun.

          Diantaranya dengan Partai Islam dan nasionalis, dengan kalangan eksekutif serta legislatif, juga dengan kalangan LSM dan seluruh komponen dan elemen lapisan masyarakat lainnya, imbuhnya.

           Hendaknya pula, tetap berupaya membuktikan bukan sebagai Parpol yang eklsusif, meski PKS bukan hanya dimiliki oleh para kadernya atau bukan hanya milik kaum intelektual, melainkan juga milik masyarakat bersosial ekonomi lemah maupun warga miskin.

           PKS juga tidak hanya menuntut untuk menjadi kader, melainkan memiliki ruang bagi siapapun yang menjadi simpatisannya, sebagai partai terbuka juga PKS memiliki program memberdayakan kelompok tani dan pelaku usaha kecil.

           Bahkan tidak menolak kehadiran kader perokok, melainkan jangan salahkan PKS jika beberapa tahun kemudian kader tersebut tidak lagi merokok, kader PKS pun bisa salah dan khilaf, justru yang paling penting upaya perbaikan ke depan.

          Kendati mewujudkan perbaikan maupun perubahan ke hal yang lebih baik, juga memerlukan waktu serta proses panjang, yang mustahil bisa dilakukan secara instan maupun mendadak sontak, ungkap Helmi Budiman, menambahkan. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Harus Buktikan Bisa Bekerjasama Dengan Siapapun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top