728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Sedan Mensos Sempat Melintang di Gunung Gelap Garut


    Garut  News, ( Selasa, 5/4 ).
              Sedan mewah inventaris mobil dinas Menteri Sosial, Segaf al Jufri yang bernopol  RI 32, sempat melintang pada lintasan ruas jalan Gunung Gelap di Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa.

             Mobil yang dinaiki menteri melintang pada belokan cukup tajam jalan menanjak kea rah kanan, akibat ban belakang kirinya bocor ketika melaju bersama rombongan, sehingga terpaksa menteri dialihkan menaiki kendaraan lain untuk melanjutkan perjalanan tujuan Garut.

            Seusai menyerahkan bantuan di Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti, sehingga pengemudi dan seorang pengaman menteri berupaya mengganti ban bocor di tengah guyuran hujan.

            Proses penggantian ban juga sempat terhambat, akibat pengemudinya tidak mahir membuka mur, yang semestinya untuk melepas diputar ke arah kiri namun malahan ke arah kanan, saat mobil di dongkrak pun nyaris ambruk, karena lupa mengganjal ban. 

            Rombongan wartawan Garut, dikomando Kabag Informatika, Dik Dik Hendrajaya, M.Si berupaya membantunya hingga pekerjaan tuntas. ***(John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sedan Mensos Sempat Melintang di Gunung Gelap Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top