728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Jalanan Macet, Alun-Alun Semarak Lapangan Merdeka Sepi


    Garut  News, ( Sabtu, 23/4 ).

           Terjadi kemacetan arus lalu lintas yang padat merayap, pada beberapa lokasi di Kota Garut dan sekitarnya, Sabtu, diantaranya pada perempatan Maktal, pertigaan apotik Sari, pertigaan Jl. Guntur serta sejak pada lintasan Jayaraga.

           Sedangkan luapan pengunjung, masih menyemarakan arena ekspo di Alun-Alun Garut, sehingga menyedot para pengunjung yang biasanya berdatangan berolahraga di lapangan Merdeka Kheerkhoof, demikian pemantauan lapangan Garut News.

           Hingar bingarnya suasana di Alun-Alun dan banyaknya para pedagang makanan siap saji, juga saratnya atraksi permainan anak-anak, bisa menjadikan masyarakat konsumtif di tengah masih sulitnya perekonomian saat ini, ungkap beberapa pengunjung.

          Termasuk Budi(34), yang mengaku datang dari Bandung untuk berlibur ke kampung halamannya di Cilawu, katanya.

           Menyusul arena Garut ekspo cenderung mengesankan sebagai ajang berdagang, sedangkan unsur pendidikan serta ilmu pengetahuannya, untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) warga Garut, dinilai relatif sangat minim.

           Bahkan anjungan SKPD pun, umumnya hanya menempati lokasi sangat minimalis, itupun jumlahnya bisa dihitung dengan jari, katanya. ***(John).
            
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jalanan Macet, Alun-Alun Semarak Lapangan Merdeka Sepi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top