728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Pemagangan Dalam Negeri Berbasis Komputer Berlangsung Di Garut


    Garut  News, ( Selasa, 19/4 ).

            Pelaksanaan program pemagangan dalam negeri berbasis komputer, yang di danai APBD Provinsi Jawa Barat, dibuka di Garut, Selasa, diikuti 20 peserta selama 30 hari kemudian dilanjutkan proses pemagangan 3-4 bulan di CV. Budi  Jaya Garut. 

            Pasca pemagangan pun, seluruh peserta langsung direkrut menjadi karyawan perusahaan yang memproduksi merek cardinal itu, ungkap Sekretaris Dinsosnakertrans setempat, Herri. H, SH kepada Garut News, Selasa.
            
           Penyelenggaraan kegiatan tersebut, sebagai terobosan yang dilakukan dengan pihak perusahaan, guna menekan angka pengangguran di daerah ini, katanya.
            
          Para peserta lulusan SMP dan SMA, yang sebagian besar kaum perempuan, meraka direkrut dari data pencari kerja disesuikan dengan syarat dari pihak perusahaan industri garmen.
          
         Sedangkan pemagangan sekaligus rekrutmen tenaga kerja itu, merupakan yang ketiga kalinya pada 2011 ini, namun pada kegiatan kedua dilatih dan dimagangkan PT. JSP dengan 20 peserta di kawasan Copong Garut.
         
         Diharapkan kegiatan serupa bisa terus berkelanjutan, ungkap Herri yang juga mengemukakan rasa syukurnya, khususnya bagi mereka yang terpilih menjadi peserta, ungkapnya. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemagangan Dalam Negeri Berbasis Komputer Berlangsung Di Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top