728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    1.738 PELAMAR CPNSD GARUT DINYATAKAN TIDAK MEMENUHI SYARAT


    Garut News, ( Minggu, 28/11 ).

           Dari 11.778 pelamar yang akan memperebutkan formasi 203 CPNSD di Kabupaten Garut 2010, hingga Minggu (28/11) Pukul 10.00 WIB terdapat 1.738 berkas lamaran diantaranya, dinyatakan “tidak memenuhi syarat” (TMS) untuk mengikuti seleksi 5 Desember 2010. 
          Mereka terdiri dari para pelamar untuk tenaga kependidikan, kesehatan serta tenaga teknik, ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, H. Hilman Faridz, SE, M.Si kepada Garut News, saat melaksanakan pengawasan seleksi administrasi termasuk penyortiran berkas lamaran.

           Sehingga yang dipastikan saat ini, bisa memenuhi syarat seleksi sebanyak 10.040 pelamar, sedangkan 1.738 yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, antara lain disebabkan melamar pada bidang yang tidak terdapat formasinya, juga akibat usia yang melebihi ketentuan.

          Sementara itu, sebelumnya dari 11.778 pelamar tersebut, terdiri 7.089 tenaga kependidikan, 1.684 kesehatan serta 3.005 tenaga teknis, kemudian pada formasi 203 CPNSD tahun ini, terdiri 91 tenaga kependidikan, 61 tenaga kesehatan serta 51 tenaga teknis.

          Lokasi seleksi berlangsung pada tiga wilayah kecamatan, masing-masing di Kecamatan Garut Kota untuk pelaksanaan seleksi kesehatan, Tarogong Kidul (pendidikan) serta di Kecamatan Tarogong Kaler bagi seleksi Tenaga Teknis.

          Sekda Hilman Faridz juga mengingatkan, pada pelaksanaan seleksi yang serempak dilaksanakan 5 Desember di seluruh Provionsi Jawa Barat itu, diharapkan agar seluruh peserta menaati peraturan maupun tata tertib, serta ketepatan waktu, imbuhnya..

          Kehadiran Sekda di hari libur Minggu, pada lokasi seleksi administrasi serta penyortiran, antara lain sebagai upaya pengawasan serta pembinaan, agar pelaksanaan perekrutanm CPNSD 2010, lebih berkualitas. ****(John).
    \


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 1.738 PELAMAR CPNSD GARUT DINYATAKAN TIDAK MEMENUHI SYARAT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top