728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    MANTAN KETUA PWI GARUT MENINGGAL DUNIA

    Garut News, ( Selasa, 9/11 ).

    Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Garut, Rd. Asep Sudrajat, Selasa sekitar Pukul 07.00 WIB, meninggal dunia di kediamannya, Komplek Perumahan Cempaka Garut, dalam usia 57 tahun.
    Ayah tujuh anak ini, sebelumnya menjabat Ketua PWI Garut selama dua periode, yang berakhir pada 2009 lalu, semasa hidupnya dikenal memiliki kepedulian sosial yang tinggi, ungkap kalangan wartawan setempat, termasuk Deni dan Irwan Rudiawan.

    Almarhum dikebumikan di Komplek Pemakaman Umum Cempaka, berdekatan dengan makam anak sulungnya, yang telah mendahuluinya berpulang ke Rahmatullah.

    Hadir dalam pemakaman tersebut, antara lain Asisten Sekda, Arus Sukarna, SH, M.Si, Kabag Informatika Setda setempat, Dik Dik Hendrajaya, kalangan wartawan serta warga sekitar kediaman almarhum.

    Garut News, menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya, semoga segala amal ibadah almarhum semasa hidup diterima Allah SWT, amien.

    Dari Garut juga dilaporkan, bencana tanah longsor berlangsung di kampung Cikanawe RT. 04/01 Desa Dawungsari Kecamatan Cilawu, menimpa rumah milik Yadi(28), Herman(32) serta rumah milik Ade Owas(58), dengan tanggungan 11 jiwa, kini terpaksa diungsikan, berlangsung Selasa Pukul 17.00 WIB.

    Sementara itu, pasangan suami-istri Rd. Hudaya beserta Euis Fatimah, warga Kampung Genteng Desa Margalaksana Kecamatan Cilawu, mengadukan nasibnya ke pihak kepolisian.

    Karena mereka merasa tertipu, yang diduga dilakukan KBIH PT. Mahdaniyah Semesta ONH Plus, yang melakukan pembatalan keberangkatan jemaah haji ke Makkah, Senin (8/11), padahal kedua korban telah menyiapkan berbagai perlengkapan untuk berangkat Selasa (9/11).

    Pembatalan secara mendadak dan sepihak itu, dinilai merugikan korban yang konon telah melunasi ONH, katanya. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MANTAN KETUA PWI GARUT MENINGGAL DUNIA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top