728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    KASUS PENGANIAYAAN OLEH OKNUM TNI DISELESAIKAN SECARA KEKELUARGAAN


    Garut  News, ( Senin, 22/11 ).
          Hendra(25), warga Desa Sukawargi Garut yang diduga dianiaya beberapa oknum TNI dari Batalyon  Kostrad di Cibuluh Kecamatan Cikajang, akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan, Senin siang.
          Meski semula pihak korban bersama puluhan warga Desa Sukawargi, akan mendatangi Detasemen Polisi Militer (Denpom) Garut, menyusul pada Sabtu malam sekitar Pukul 21.00 WIB, korban dianiaya akibat ngebut bersama speda motornya saat melintasi ruas jalan depan Batalyon.

          Kemudian pada Minggu, korban divisum et repertum, sebelum dianiaya korban dijemput dari rumahnya pada Sabtu malam sekitar Pukul 21.30 WIB, ungkap pihak korban termasuk orang tuanya H. Dayat.

          Sumber resmi lainnya mengemukakan, dugaan peristiwa penganiayaan itu diselesaikan secara kekeluargaan, kemudian pihak tersangka pelaku bersedia mengobati luka korban hingga sembuh, bahkan sekitar empat tersangka pelakunya, saat ini diproses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) nya.

          Proses penyelesaian perkaranya pun, yang berlangsung secara kekeluargaan ini diselenggarakan pada salah satu restouran di Kota Garut, atau bukan di Denpom setempat. *** (John).    
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KASUS PENGANIAYAAN OLEH OKNUM TNI DISELESAIKAN SECARA KEKELUARGAAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top