728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    2.081 PELAMAR DINYATAKAN PENUHI SYARAT IKUTI SELEKSI CPNSD

    Garut  News, ( Kamis, 18/11 ).
          Hingga Kamis pagi (18/11), terdapat 2.081 berkas lamaran maupun pelamar, yang memenuhi persyaratan administrasi untuk bisa diikutsertakan pada seleksi CPNSD 2010 di Kabupaten Garut, Jawa Barat.
          Kepala Bidang Penempatan Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) setempat, H. Muhdin, SH kepada Garut News mengemukakan, dalam rentang waktu sama pihaknya menerima dan menyortir sekitar 3.698 berkas lamaran. 

          Terdiri 908 pelamar dari tenaga teknis, 702 tenaga kesehatan serta 2.088 berkas lamaran untuk tenaga kependidikan, sedangkan pendaftaran berlangsung hingga 19 November 2010.

          Sebelumnya, Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Candra kepada Garut News, menyatakan, obsesinya melaksanakan perbaikan pola seleksi CPNSD 2010 di daerahnya, yang dikerjasamakan dengan Universitas Indonesia (UI).

          Didesak pertanyaan mengenai indikasi diragukannya kredibilitas Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung, sehingga beralih menjalin kerjasama dengan UI, Wabup katakan tidak ada yang perlu disalahkan bahkan tidak menuduh demikian.
         
           Menyusul belajar dari masa lalu, seperti pada pelaksanaan proses perekrutan CPNSD tahun lalu, banyak menuai keluhan maupun kekecewaan masyarakat, sehingga tahun ini “display” hasil seleksi tersebut akan langsung dibuka di Garut.

         Kemudian dipertunjukan ranking nilai, yang bisa dinyatakan lulus dan tidak lulus seleksi secara terbuka, katanya.

          Kembali didesak pertanyaan, apakah upaya perbaikan pola seleksi tersebut termasuk menjadi dikerjasamakan dengan UI, benar-benar bisa menjamin perekrutan CPNSD di Garut bebas dari berbagai indikasi kecurangan, yang sangat “menjijikan” itu.

          Diky Candra menjawab, diharapkan bisa sangat meminimalisir terjadinya indikasi kecurangan, karena di dunia ini tidak ada satu pun manusia yang sempurna, ungkapnya berfilsafat. ***(John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 2.081 PELAMAR DINYATAKAN PENUHI SYARAT IKUTI SELEKSI CPNSD Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top