728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    STOK BERAS BULOG CIAMIS BERTAHAN HINGGA MARET 2011


    Garut  News, (  Jumat, 5/11 ).
           Stok mapun persediaan beras pada gudang Bulog Divisi Regional (Divre) Ciamis, masih mencapai 32.669 ton lebih, sehingga bisa memenuhi kebutuhan hingga Maret 2011 mendatang.
           Demikian diungkapkan Wakil Kepala Bulog Divre Ciamis, Maman Abdurachman kepada Garut News di Garut, Jumat juga mengemukakan peranan Bulog selama ini, sebagai cadangan pangan pemerintah, katanya.

          Hal itu, juga dipresentasikan pada pertemuan Workshop “Lembaga Distribusi Pangan Masyakatat” (LDPM)  Kabupaten Garut 2010, yang digagas Badan Ketahanan Pangan setempat. 

          Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Garut, Ir Sutarman mengatakan, distribusi ketahanan pangan, perlu didukung sarana dan prasarana, juga kondisi perekonomian masyarakat, katanya.

          Sehingga untuk memperlancar didistribusi pangan, juga antara lain bisa dilakukan dengan menggalakan pengadaan lumbung pangan serta gudang, termasuk dukungan semua pihak serta stakehorder lainnya, guna mengantisipasi terus bergentayangannya mapia distribusi pangan, ungkap Sutarman. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: STOK BERAS BULOG CIAMIS BERTAHAN HINGGA MARET 2011 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top