728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PENEMUAN MAYAT MASIH DISELIMUTI MISTERI


    Evakuasi Penemuan Mayat Di Garut Untuk Diselidiki. (Foto : Ahen/naskah John Doddy Hidayat).
    Garut  News ( Selasa, 2/10 ).

           Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Senin lalu (1/11), yang menggemparkan warga Kampung Cirengit di Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul Garut, hingga berita ini disusun masih diselimuti misteri dibalik peristiwa mengenaskan tersebut.      
        
                  Mayat itu, ditemukan pada areal pesawahan berkondisi sangat mengenaskan, dengan sejumlah luka bacok mulai dari bagian leher hingga kepala korban.

          Seorang warga setempat, Heris Kurnia(27) mengatakan, mayat tak dikenal itu ditemukan warga yang akan bertani di areal pesawahan sekitar pukul 07.00 WIB, diawali penemuan ceceran darah cukup mencurigakan.

         Ketika ditelusuri, ternyata sesosok tubuh manusia tergeletak tak jauh dari selokan irigasi di tengah areal pesawahan, katanya.

          Dikatakan, diperkirakan mayat ini bukan warga sekitar, karena tak seorang pun yang mengenali wajah korban, dipenuhi luka bacokan yang cukup mengerikan.

          Dengan kondisi bagian leher nyaris putus, serta sejumlah luka bacokan pun terdapat di beberapa bagian kepalanya, katanya.

          Dugaan sementara, penyebab kematian korban, luka bacokan yang terdapat  di leher bagian belakang, diibandingkan luka bacokan lainnya, luka di bagian leher ini merupakan luka paling parah sehingga banyak mengeluarkan darah.

          Saat ditemukan, korban menggunakan celana pendek warna hitam dan kaos berwarna biru. selain itu berusia sekitar 40-an tahun, namun tak terdapat tanda khusus lainnya yang bisa memudahkan untuk  mengenalinya. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PENEMUAN MAYAT MASIH DISELIMUTI MISTERI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top